Murai Batu CASPER Masih Muda, Sudah Bisa Juara !!!

89
Om Ricky pemilik Murai Batu CASPER
Om Ricky pemilik Murai Batu CASPER

Siapa coba yang tidak mau punya burung hebat yang masih muda sudah bisa juara dan sudah bisa dibawak kemana-mana di setiap event lomba burung besar, yang pastinya cara perawatannya harus rutin dan rajin setia paginya di jemur dan di mandikan begitu juga di sore harinya, dan pudingnya jangan sampai ketinggalan juga.

Saat saya wawancara Om Ricky pemilik Murai Batu Casper begini katanya, pada saat itu saya beli Casper sama teman saya dia memilih burung tersebut dan dia bilang Murai Batu ini bagus pada saat teman saya menawarkan pada saya dan saya kurang yakin dan ahkirnya saya beli juga dengan harga yang standar seharga murai batu trotolan mungkin.

Saya beli Casper dulu umur dua bulan yang bisa dibilang masih sangat muda dan Casper dulu saya beli baru bisa makan voer dan untuk puding tidak perna putus saya kasih. Kalau untuk Voer saya kasih Voer Nanjung 105 dan kalau kroto habis saya selalu punya gantinya yaitu Bio Kroto itu semua keluaran dari Ebod.

Pada saat Casper umur lima bulan saya lihat Casper ini kenapa gayanya Fighter sekali kalau saya bawak dia ajarkan adu di rumah saat itu pada saat saya mengajarkan dia di adu, pada saat Casper umur sembilan bulan saya coba Casper bawak kelatberan ternyata Casper dapat juara ahkirnya saya coba terus seminggu satu kali.

Pada umur sepuluh bulan saya coba Casper bawak ke lomba besar dan ternya Casper mau jalan cuma dapat nominasi dan itu membuat saya senang dan bahagia ternyata tidak sia-sia perjuangan saya untuk merawat Casper, dan seterusnya saya coba lagi bawak Casper ke latpers dengan setingan yang bereda kenapa berbeda karna saya pakai STRONG MURAI BATU yang dari EBOD untuk cara pakainya sangatlah mudah dan tidak terlalu ribet, H-1 lima tetes, H lima tetes juga kalau saya pakainya saya tarok di jangkrik.

Sekarang Casper mainnya sudah berbeda semenjak saya kasih STRONG MURAI BATU sekarang lebih fighter di gantangan, kalau pulang kerumah pasti selalu membawa tropi itu semua hasil dari Casper yang masih muda sudah bisa bersaing denga murai batu hebat lainnya.

Anak Om Ricky Yang Selalu Menemai Kegantangan
Anak Om Ricky Yang Selalu Menemai Kegantangan