Murai Batu Black Siekor Hitam Siap Ancam Piala Ngapak II

60

Murai Batu Black Siekor Hitam Siap Ancam Piala Ngapak II

Murai batu Black milik Brigadir Deristya Nooryatman dari Ciamis adalah salah satu murai batu ekor hitam yang kemampuannya tidak bisa dianggap sepele, sebab murai batu ini mempunyai kemampuan yang cukup spektakuler, jika membuang tembakan didepan lawan-lawannya.

Sebagai burung murai batu yang tergolong jawara, murai batu asal Nias ini mempunyai banyak amunisi tembakan yang disertai vocal kasar, tidak heran, jika kinerja murai batu Black selalu mendapat pantauan ketat para juri yang bertugas.

Event Gebyar Ramadan kembali menjadi tempat unjuk gigi murai batu Black dimata para murai batu mania yang lain. Suara burung cililin, kapas tembak, cucak jenggot, kenari selalu menghantar kemengan Black.

Dievent ini, murai batu Black kembali mendapatkan koncer A mutlak, kendati masuk dalam jenis murai batu ekor hitam, murai batu ini mampu melibas murai batu lain yang notabennya banyak yang memiliki ekor putih.

Sesaat Setelah Kemenangan Murai Batu Black di Gebyar Ramadhan Langgen Sari Enterprize Langgen Jabar

Kemapuan dasyat murai batu Black ini sudah tidak diragukan lagi, jika murai batu ini ditirurunkan di Piala Ngapak II yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang. Murai batu Black akan menjadi salah satu kandidat murai batu yang perlu diwaspadai.

Turunnya murai batu Black langsung disampaikan oleh Mr Ambi Gestang sebagai pemoles murai batu Balack, dimana Black dirasa sudah cukup mampu turun dievent bergengsi Piala Ngapak II yang akan digelar di Alun-Alun BAnyumas.

Keyakinan sang pemilik semakin kuat, dimana Gebyar Ramadhan yang diadakan Minggu ( 12/5/2019 ) dilapang Langgen Enterprize penampilan Black semakin menggila, kinerja burung nyaris tanpa jeda, banyak tembakan-tembakan dasayat keluar dari paruh ganas murai batu Black.

Pakai Baju Putih Brigadir Deristya Bersama Mr Ambi Gestang Ciamis Berada di Gebyar Ramadhan Langgen Sari Enterprize

“Alhamdulilah penampilan Black di Gebyar Ramadhan ini cukup lumayan memuaskan kami, kami semakin yakin murai batu Black bisa menyeimbangi lawan di Piala Ngapak II mendatang, Insya Allah, saya akan bawa Black di Piala Ngapak II, yah, mudah-mudahan saja sesuai dengan harapan, Black mampu tampil bagus dan rebut podium,”ucap Mr Ambi Gestang, kepada Mediaronggolawe.id. mewakili Brigadir Deristya Nooryatman.

“Saya harap murai batu Black akan benar-benar vit saat mengikuti Piala Ngapak 2 kelak, harapan saya Black masuk sebagai juara dikelas-kelas sakral Piala Ngapak II, Amin YRA,”ucap Brigadir Deristya menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)