Murai Batu Black Semakin Tunjukan Kualitasnya Harumkan Nama Obet SF

91

Murai Batu Black Semakin Tunjukan Kualitasnya Harumkan Nama Obet SF

Nama murai batu Black diwilayah Banjar Patroman-Pangandaran memang sudah cukup dikenal banyak pemain murai batu wilayah tersebut. Murai batu milik Mr Deristya Nooryatman sudah berkali-kali bikin geger beberapa gelaran.

Seperti halnya saat mengikuti lomba burung berkicau dengan tajuk Halal Bihalal BBC Pasdom  murai batu ekor hitam ini kembali unjuk gigi dan berhasil duduki podium. Suara lantang dengan berbagai variasi lagu, murai batu ini berhasil menyingkirkan beberapa murai batu jawara lainnya.

Dengan seringnya menjadi juara dikelas-kelas bergengsi, jadikan murai batu ini semakin mengharumkan nama Obet Sf dikancah perburungan Banjarpatroman dan sekitarnya. Tidak heran jika setiap tampil, murai batu ini kerap menjadi tontonan Kicau Mania yang lain.

“Alhamdulilah murai batu Black juara lagi dievent Halal Bihalal BBC Pasdom, semakin menguatkan saya untuk membawa murai batu Black di Piala Ngapak II Juli mendatang. Mudah-mudahan saja, performa murai batu Black semakin bagus kedepannya,”ucap Mr Deristya kepada awak Mediaronggolawe.id.

Murai Batu Black Semakin Mahir Diatas Gantangan

Burung yang dikenal mempunyai tembakan-tembakan tajam dan panjang ini memang sudah menjadi burung yang selalu mengancam kelas-kelas murai batu. Burung yang mempunyai bayak kelabihan ini selalu membanggaka sang pemiliknya.

Event Halal Bihalal BBC Pasdom kembali menjadi sejarah kedasyatan murai batu Black. Asalkan tampil maksimal, burung ini sudah bisa dipastikan selalu mendapat juara diberbagai event yang diikuti oleh murai batu Black.

“Asal tampil sempurna dengan kondisi yang vit, Insya Allah murai batu Black bisa naik podium. Yang jelas sejauh ini murai batu Black semakin memeperlihatkan kemampuannya, banyak tembakan-tembakan yang tergolong baru, dikluarakan diatas gantangan blakangan ini.”ucap Mr Ambi.

“Yah kalau penampilannya semakin bagus seperti ini sih semakin semangat dan semakin membuat saya yakin akan turunkan murai batu Black di Piala Ngapak II, saya harap murai batu Black juga akan memdapatkan hoki yang sama seperti saat-saat ini, bisa naik podium kecil,”ucap sang pemilik kepada Mediaronggolawe.id. Minggu ( 9/6/2019 ).

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)