Murai Batu BJ Sang Penakluk Kota Muntilan, Bang STY Kembali Tersenyum Manis

54

Kota Muntilan memang selalu menjadi barometernya kicau mania, tak heran jika di kelas kicauan selalu dipenuhi oleh kicau mania, khususnya di kelas burung ekor panjang ini (Murai Batu). Di kelas muria batu ini tak pernah sepi selalu dipenuhi oleh kicau mania. Jika anda datang ke kota Muntilan jangan heran jika kicau mania di kota Muntilan ini sangat agresif, kicau mania Muntilan selalu berteriak histeris jika burung jagoanya mengeluarkan tembakanya. Tetapi agresifnya kicau mania Muntilan tidak terlalu berlebihan semua masih dalam batas normal.

Event Road To Piala Super Semar Jilid II menjadi bukti pertempuran bagi murai batu papan atas dari penjuru kota mulai dari Muntilan, Magelang, Jogja, Purworejo, Wonosobo, Kutuarjo, dan Kebumen hadir meramaikan event ini. Di kelas utama Super Semar salah satu murai batu yang cukup menonjol dengan gayanya yang mewah serta mengeluarkan tembakan dahsyatnya membuat banyak kicau mania yang memperhatikan kerja dari burung murai batu tersebut. Tidak salah lagi setelah penjurian selesai, murai batu tersebut mutlak mendapatkan juara dan setelah penentuan juara selesai baru diketahui sang pemilik murai batu tersebut “STY MUNTILAN” ternyata sang pemilik murai batu yang berhasil menaklukan kelas Super Semar Reksa Birdclub kali ini. Bang STY Muntilan yang tergabung dalam Team Muntilan Bersatu ini juga salah satu punggawa penting Muntilan Bersatu. Karena kecerdasanya dan tangan dinginya dalam merawat burung murai batu menjadikan Bang STY penyumbang juara yang cukup banyak untuk Team Muntilan Bersatu.

“Murai Batu BJ” menjadi senjata utama Bang STY di event Road To Piala Super Semar Jilid II. Murai batu BJ ini baru saja keluar dari pertapaannya, setelah cukup lama mabung. Dan kali ini murai batu Bj sudah siap menaklukan kembali disemua event bergengsi lainnya.

Penampilan murai batu BJ membuat saya penasaran dengan rawatan yang diberikan Bang STY kepada murai batu BJ sehingga penampilannya begitu memukau dan selalu stabil. Di event Road To Piala Super Semar Jilid II kali ini saya berkesempatan bertemu sang master ekor panjang ini, dan kesempatan emas ini pun saya gunakan dengan langsung mengorek rahasia dibalik penampilan murai batu BJ yang sangat memukau. “Tidak ada rahasia yang saya tutupi, saya hanya menggunakan produk pakan Voer Nanjung 105 dari Ebod Jaya. Selama murai batu BJ mabung saya berikan pakan Voer Nanjung 105 sampai murai bartu BJ pulih seperti sekarang dan Alhamdulillah hasilnya sangat luar biasa”. Ucap Bang STY dengan senyuman yang khasnya.


Pakan Wajib Murai Batu BJ Selama Masa Pemulihan Pasca Mabung.

Keunggulan pakan Voer Nanjung 105 adalah terdapat kandungan ekstrak serangga, buah-buahan, racikan herbal, dan bahan baku yang memiliki tingkat nutrisi yang sangat baik, sehingga menjadikan Voer Nanjung 105 menjadi pakan burung berkicau yang berkualitas tinggi.