Murai Batu Berlian Timur Mampu Tampil Maksimal, Main 3 Kali Dalam Seminggu Bukan Menjadi Penghalang

200

Mediaronggolawe: Murai batu yang sedang jadi perbicangan oleh banyak kicau mania sekarang ini adalah Murai batu BERLIAN TIMUR, pasalnya penampilan murai batu BERLIAN TIMUR kian hari  kian melesat tajam, beberapa event dalam waktu dekat ini berhasil dilahap oleh burung murai yang satu ini.

Siapa yang tak mengenal ARJO SENGORO BIRDFARM, kicau mania Kutuarjo,magelang, muntilan dan Kebumen  pasti sudah banyak yang mengetahui kualitas dari amunisi burung andalan dari ARJO SENGORO BIRDFARM KUTUARJO  dan yang tengah Hit dan sedang diorbitkan adalah murai batu BERLIAN TIMUR, penampilannya dievent In Memoriam Of Mr. Argo kemarin sangat memukau dan sangat garang materi lagu yang dimiliki murai batu Berlian Timur ini sangat istimewa ditambah tembakannya yang panjang serta gayanya yang  khas dengan sujud – sujudnya membuat murai batu Berlian Timur begitu menonjol penampilanya dievent In Memoriam Mr. Argo kali ini. Pencapaian ini sekaligus membuktikan ARJO SENGORO BIRDFARM adalah salah satu pengorbit Murai Batu Berkualitas dari Penangkarannya sendiri.


VOER NANJUNG 105 TERBUKTI MENJADI SALAH SATU PAKAN TERBAIK UNTUK BURUNG JAGOAN ANDA.

Usut punya usut Murai Batu Berlian Timur sudah menggunakan Voer Nanjung 105 sejak product ini muncul, pantas saja performa murai batu Berlian Timur saat tampil diarena sangat memukau dan bahkan nyaris tanpa terlihat burung ini loyo / menurun penampilannya, murai batu Berlian Timur terlihat sangat strong dan bertenaga dari awal sesi sampai akhir sesi tanpa adanya kendala fisik yang berarti.


BERLIAN TIMUR MAMPU MENAKLUKAN KELAS UTAMA DIEVENT IN MEMORIAL  OF MR. ARGO MAGELANG.

Saya kelahiran Jakarta 18 dec 1984, Agama Islam, saya Asli Jakarta Tapi setelah menikah dan kebetulan sy mendapatkan jodoh orang muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng...
Baca selengkapnya tentang: Sammy