Murai Batu ASLAN Raih Tiga Piala Di Gelaran Kapolsek Cup New Ramayana Parung.

43

Minggu 04 November 2018, kicau mania berbondong bondong mendatangi gelaran KAPOLSEK CUP NEW RAMAYANA PARUNG yang beralamatkan di area parkir belakang Ramayana Parung. Hadiah menarik serta perebutan juara SF dan BC nya menjadi buruan kicau mania. Jenis  kelas murai batu menjadi kelas utamanya dan di dua kelas lainnya dengan hadiah yang menarik.

Penyerahan Piala Oleh Bpk. Dalijan dan Bpk. Kombes Slamet kepada BANDEL SF
Bpk. Barly Dan DensBill ( BANDEL SF )

Murai Batu ASLAN Milik Bpk. Barly dengan alamat BANDEL SF, Meraih peringkat 3, 3 dan 1. Sungguh prestasi yang sangat gemilang stabil dalam satu event atau lomba. tembakan Isian burung yang sangat mewah dan nyaris satu titik itulah gaya dari murai batu ASLAN yang selalu berada di podium atas.

Bpk. Barly bersama Istri dan Anaknya

Bandel SF yaitu perpaduan duet maut antara Bpk. Barly dan Bpk. DensBill ini menunjukan kekompakan dalam perkicauan, serta mereka berdua selalu mengajak keluarganya di sela sela hobinya, keluargalah yang paling utama, oleh karna itu mereka berdua menggabungkan namanya menjadi suatu alamat yaitu BANDEL SF. Ujar Bpk. Barly dan Bpk. DensBill.

Photo Bearsama Anak Anak Tercinta

Perawatan special kepada murai batu ASLAN ini tercurahkan setiap harinya, oleh karna itu murai batu ASLAN tidak pernah mengecewakan dan selalu membawa harum nama BANDEL SF di setiap lombanya.

Sekali lagi selamat atas prestasi yang di raih oleh Murai Batu ASLAN untuk BANDEL SF, mudah mudahan tetap setabil pada jalurnya.

<