Murai Batu “Andesit” Andalan Team Gredex Masih Tetap Jadi Yang Terbaik

70

Team GREDEX SF naik podium lagi pada gelaran Road to Anniversary KBC di Kertosono minggu kemarin. Kekompakan dan kerja keras dari team ini tak sia-sia. Mereka dapat membuktikan kebolehannya pada gelaran ini menggunakan gaco andalannya pada kelas murai batu. Sudah tak asing lagi nama murai batu dari team GREDEX SF yaitu “Andesit”.

Murai batu yang dari mulai dinaikan sudah menyita banyak perhatian dari audiensnya. Tak khayal murai batu Andesit ini juga dapat menarik hati para juri. Sebab penampilannya yang mengesankan dengan gaya yang luar biasa. Ngeplay sambil lanjutkan gaya sujud dan roll panjang adalah modal andalan dari murai batu Andesit. Tak hanya itu, murai batu ini juga menyajikan isian-isian dan tembakan-tembakan yang istimewa. Hal ini membuat darah para kompetitornya mendidih dan menjadikan gelaran Road to Anniversary KBC ajang pertarungan yang sangat sengit.

Koncer dikelas utama juara III

Road to Anniversary menjadi saksi kerja keras dari murai batu Andesit. Kualitasnya dan kepiawaian Andesit ini meracik lagu-lagunya memang terbukti. Bukti kedikdayaannya dilapangan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Juara I dan juara III didudukin oleh murai batu yang satu ini.

Alkisah, murai batu Andesit ini ialah murai batu muda dari alam. Murai batu yang awalnya sangat sulit dibaca karakternya oleh perawatnya. Sang perawat pernah hampir menyerah digarap oleh burung asuhannya ini. Tetapi tak membuat semangat dari sang perawat patah arang. Ketelatenannya kini membuahkan hasil yang memuaskan. Kini burung murai batu besutannya ini menjadi lawan yang sangat diperhitungkan disetiap laganya.

Koncer kedua juara I dikelas Ebod Strong

Pada kesempatan pertemuan saya dengan team GREDEX SF, saya¬† sempat berbincang-bincang tentang bagaimana perjuangan murai batu Andesit ini menjajaki karirnya. Bahwasannya kesulitan, aral dan rintangan meramut murai batu muda alam ini juga cukup rumit. Dari berbagai setitinggan telah dijajalnya. Saran setelan jadi mulut-kemulut para pemain murai batu telah dilakoninya,tetapi tidak pernah ketemu apa yang diharapkannya. Pada akhirnya kestabilan dan stamina prima hadir pada murai batu Adesit setelah ia menggunakan pakan dan setelen yang tepat. Pakan yang mempunyai komposisi dan takaran yang tepat, karena mengandung ekstrak serangga, buah-buahan dan herbal untuk memenuhi nutrisi para burung juara. Pakan premium racikan dari EBOD JAYA yaitu NANJUNG 105 tepatnya. Team GREDEX SF mengungkapkan bahwa¬† “kini performa dari Andesit semakin gahar dan cemerlang disetiap turun laganya alhamdulliah, terima kasih EBOD JAYA”.