Kategori: Video

Murai Batu Andalan Team Langgeng Mulya SF “BOROBUDUR” Yang Viral Kini Harus Beristirahat

Tampilkan performa edan Murai batu BOROBUDUR milik Stiven Paul Erick dari Team Langgeng Mulya SF kota Kediri benar-benar menyita perhatian tak hanya saat di atas gantangan tapi juga saat di pedok istirahat pemain, karena murai batu ini tak di kerodong sama sekali sehingga terlihat gacor dan nembak-nembak. kebetulan saya sebagai awak mediarobggolawe.id yang beruntung bisa bertemu dengan Bosnya langsung team Langgeng Mulya SF pemilik murai batu Borodur yang terlihat kalem ini merasa cukup bersyukur dan bangga dengan torehan murai batu miliknya yang merebut juara di Latber kali ini pasalnya banyak burung-burung bagus dan beliau juga dikenal sebagai pemain love bird yang sudah tembus sampai Piala raja tentunya juga keluar sebagai juara.

Nama team Langgeng Mulya sf ini tidak hanya dikota kediri saja dikenal sebagai team yang ditakuti para pemain. Namun juga disegani ketika hadir digelaran bergengsi dikota- kota seperti, Surabaya, Jombang, Jogja, Solo, Bojonegoro, lamongan dan tentunya kota-kota lainnya yg sering dicicipi juaranya.

Penampilan Stabil dari Murai batu BOROBUDUR kali ini tentu tak lepas dari pola perawatan baik harian maupun lombanya, maklum BOROBUDUR boleh di bilang burung stabil dan sering meraih tropy bergengsi baik di ajang Latber, Latpres hingga Event sekelas Cup. Murai Batu Borobudur ini kurang lebih 3 tahun dipegang Om Erik yang dirawat langsung oleh beberapa perawatnya dan dengan hasil perawatan yang extra sampai detik ini BOROBUDUR masih menyajikan tampilan perfoma yang dahsyat.

Om Erik pun mengungkapkan untuk rawatan harian beliau BOROBUDUR setiap pagi hari sampai siang di kandang umbaran. Sementara untuk EF Jangkrik sehari 6 ekor dengan pemberian 3 ekor di pagi hari dan 3 ekor sore hari, untuk Kroto hanya di kasih 1 sendok makan selama 2-3 x seminggu dan mandi 2 x seminggu. Namun ada yang berbeda di pakan hariannya, om Erik Menggunakan Voer Premium NANJUNG 105 sebagai pakan harian maupun Lombanya, menurut beliau meskipun harganya terbilang lumayan mahal tapi setara dengan kualitasnya yang dinilai cocok dengan karakter BOROBUDUR yang setingannya full umbaran. Om Erik pun memberitahu kami bahwa beliau menggunakan Voer Premium NANJUNG 105 sebulan yang lalu, berbekal informasi di Medsos beliaupun mulai mencobanya dan mendapat hasil yang diinginkan ditiap event, beliaupun terus memberikan Voer Premium NANJUNG 105 kepada BOROBUDUR agar terus ngotot dan stabil di lapangan.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Hasil Lomba

Sogon dan Konin Mania Menyatu, Bangkitnya Burung Mastering !! + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id - Latber khusus spesial komunitas Pleci, Sogon dan Konin masih setia memenuhi lapangan Aula…

7 hari yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Anniversary BnR Artha Beji ke 4 Pasuruan. Minggu, 21 Februari 2021.

Gelaran Anniversary BnR Artha BC Beji sukses digelar, dalam ajang kali ini sukses menaikkan 24…

7 hari yang lalu
  • Berita Latber/Latpres

Anniversary Senapati 96 SF 1St, Bang Amru : Jadikan Kicau Mania Hobi dan Silaturahmi

Anniversary Senapati 96 SF 1St, Bang Amru : Jadikan Kicau Mania Hobi dan Silaturahmi MediaRonggolawe.id,…

2 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Cerita Sukses Anniversary 2nd Murai Mania Mojokerto dan Hasil Kejuaraan. Minggu, 14 Februari 2021.

Gelaran Anniversary yang Ke 2, Komunitas Murai Mania Mojokerto yang di gelar di lapangan Tembak…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

DAFTAR JUARA AULA RONGGOLAWE KHUSUS KOMUNITAS

Mediaronggolawe.id – Para Pleman, Komunitas Sogon serta Konin Mania kumpul satu titik digantangan Aula Ronggolawe,…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Cadas Cup 1 Sukses digelar dalam Kondisi Hujan Deras dan Angin Kencang. Sabtu, 13 Februari 2021.

Cadas Cup 1 sukses digelar dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat. Ajang lomba burung berkicau…

2 minggu yang lalu