Murai Batu ALIBI Milik. Mr.Joko Emerald Mendominasi Kelas Murai Batu Raih Double Winner

mediaronggolawe.Id – Event lomba dan pameran burung berkicau yang menjadi icon Kabupaten Bekasi yang bertajuk Piala Wibawamukti sudah ke 3 kalinya dengan peserta yang selalu membludak. Namun meski hanya 1 lapangan event ini juga masih menjadi nantian bagi para kicau mania Bekasi pada umumnya.

Tak terelakan Murai Batu yang sedang dalam posisi puncak kejayaan ialah Murai Batu Alibi Miliknya Mr.Joko Emerald. Amunisinya yang semakin mapan dan matang membuat kepercayaan diri dari para pengawal dan sang empunya meningkat untuk terus menurunkan Murai Batu gacoannya itu terus meramaikan gelaran bergengsi antar EO dan antar Blok.

Team Emerald SF Bekasi Yang Semakin Kompak Mengawal Amunisinya

Murai Batu Alibi dengan gaya khasnya ditambah tembakan senjata pamungkasnya mampu merai double winner pada gelaran Piala Wibawamukti 3. Murai Batu Alibi yang diapit oleh burung – burung papan atas lainnya masih bertahan menduduki podium juara, meski pada saat kelas utama ALibi belum beruntung. Kendati demikian juga MB miliknya pengusaha muda yang sukses asal Jawa Tengah ini menargetkan akan terus meramaikan gelaran – gelaran di Jawa Barat pada khususnya, hingga mencapai titik tertinggi. ” Intinya selalu bersyukur dengan penampilan Alibi yang selalu tampil maksimal hingga meraih juara, dan jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah di dapat, karna namanya burung / makhluk hidup tidak akan selamanya bertahan, terus selalu berjuang dan pantang mundur ” tegasnya pada saat di lapangan kepada team mediaronggolawe.id.

Emerald SF Bekasi ini juga sangat terkenal dengan solidnya para team Emerald SF yang tak kenal lelah untuk selalu memberikan hasil yang maksimal kepada sang empunya. Dan mereka juga berharap agar Murai Batu yang saat ini menjadi andalan team Emerald SF terus stabil dengan performa terbaik. (VJ_DafriChan/KangRonggo)