Murai Batu 50 Juta Juarai Kelas Utama Piala APBN Korwil Semarang

1905

Aksi seru New Koya glontor sesi APBN dengan pukulan lagu Cililin dan Kenari buat peserta lain terheran-heran. Gacoan andalan Mr.Agus yang baru 8 bulan menghuni rumah beliau ini terus koleksi juara di event besar. Pada gelaran Piala APBN Semarang yang jadi ajang perang bintang New Koya berhasil duduki peringkat tertinggi kelas utama. Hadiah mewah yang ditawarkan sangat memanjakan para pemilik burung Murai Batu ring. Bertujuan untuk mensosialisasikan Ring APBN gelaran ini mampu sedot banyak masa meski banyak jadwal berbarengan.

Mr.Agus.D pemilik Murai Batu New Koya yang juarai Kelas Utama Piala APBN

Piala APBN Semarang sukes tarik para penggemar Murai Batu yang sangat haus akan gelaran bergengsi. Hadiah mewah dikemas untuk kelas khusus burung hasil breeding dan wajib menggunakan Sangkar Ebod Jaya. Nyaris full gantangan untuk kelas utama APBN tiket 50 ribu hadiah 2 juta tanpa potongan. Burung-burung ternama beradu kualitas di kelas ini termasuk New Koya milik Mr.Agus.D  asal Jatingaleh yang mengusung nama HOP SF Semarang. Rebut gelar terbaik di kelas utama cukup jadi pembuktian gacoan yang akhir-akhir ini mendapat tawaran cukup tinggi. Runtuhkan lawan-lawannya dengan lagu tembakan yang terus keluar nampak mewah terlihat di gantangan tengah.

Murai Batu New Koya sang jawara

Burung yang belum lama menghuni rumah Mr.Agus.D  ini sudah mulai tunjukan kualitasnya. Beberapa event bergengsi berhasil ditaklukan, termasuk Piala APBN Semarang. Meski baru 8 merawat, gacoan yang dibeli semasa mabung ini setingan lapangannya sudah beliau temukan hingga stabil meski tiap minggu main. Mengandalkan lagu pukulan Cililin, Kenari, dan kolibri cukup untuk glontor sesi APBN wajib ring. Yang menambah mewah di sela-sela pukulan lagu burung kecil-kecil seperti Siskin, Sogon, dan beberapa lainya terus mengisi durasi selama pertandingan hingga juri mengunci penilaian. Kualitas sangat mewah yang menjadi bekal New Koya untuk jadi salah satu ancaman kelas sangkar lebar khususnya wilayah Kota Semarang.