Murai Banyu Aji Jadi Salah Satu Rival Berat di Piala Ngapak II

12

Murai Banyu Aji Jadi Salah Satu Rival Berat di Piala Ngapak II

Kelas murai batu, tergolong kelas yang paling sakral untuk diikuti. Melalu kelas inilah, perlombaan akan terlihat megah, jika semua kelas murai batu yang dibuka semuanya full gantangan. Persaingan ketat saat ini, tidak selalu jawara lama yang akan menduduki juara sekala Nasioanal.

Untuk murai batu mania akar rumputpun, kemungkinan untuk mendapatkan juara sangat terbuka di Piala Ngapak II mendatang. System penjurian yang jujur dan adil akan diberikan kepada Kicau Mania melalui tangan-tangan pengadil juri Ronggolawe Nusantara.

Mengingat Piala Ngapak II adalah event bergengsi sekala NAsional, membuat sang jawara lama yakni murai batu Banyu Aji milik Mr Edi dari Sidarja, ingin turun dikelas-kelas murai batu Piala Ngapak II yang akan diselenggarakan di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah, Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang.

Murai batu Banyu Aji salah satu kandidat kuat kelas murai batu di Piala Ngapak II nantinya. Alasan menjadi rival kuat disebabkan oleh pengalaman Banyu Aji yang sudah semakin terbukti dievent sekala Nasional lintas EO yang ada di Indonesia.

Burung yang mempunyai segudang prestasi ini diprediksi akan menjadikan kelas murai batu di Piala Ngapak II semakin ramai dan dipastika akan a lot untuk penentuan juaranya, sebab, akan banyak murai batu bagus yang turun di Piala Ngapak II dari berbagai blok.

MB BAnyu Aji PAsti ke PIala Ngapak II

“Saya prediksi kelas murai batu akan penuh, yang datang pasti dari berbagai kota dengan gaco yang tentunya sudah teruji dievent bergengsi sebelumnya, makanya itu, kami tidak gegabah nantinya. Kami akan mempersiapkan betuk mental dan kebugaran Banyu Aji,”jelas Mr Edy mengatakan.

“Insya Allah kami akan menurunkan Banyu Aji di Piala Ngapak II mendatang. Misi kami jelas, untuk membawa kemenangan di Piala Ngapak II nantinya. Kami akan berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan dikelas murai batu melalui Banyu Aji dengan cara yang sportif tentunya.”imbuh Mr Edi.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)