Murai Bahan Milik Om Nanang Kian Mewah Dengan Menggunakan Strong Murai

27

Ingin menjadikan burung murai batu mewah merupakan suatu impian dan keinginan semua para pemain dan pecinta burung berkicau, khususnya jenis Murai Batu. Baik murai yang dirawat dari bahan (trotol) maupun murai yang sudah jadi dan kerap mendapat juara ataupun baru selesai mabung.

Berbagai upaya dan cara dilakukan untuk menjadikan burung murai kesayangan bisa menjadi durasi, bongkar isian dan kian mewah pada saat digantangkan sehingga bisa koncer dilapangan dengan menorehkan prestasi yang membanggakan sang pemilik dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Seperti yang dilakukan oleh Om Nanang, seorang wartawan televisi yang memiliki hobi memelihara burung berkicau khususnya burung murai batu yang ia rawat baru lepas dari masa trotolan, yang mana saat diwawancarai media ini, Selasa (14/5/19) mengatakan bahwa burung murai yang saya beli dan saya rawat ini masih muda, dan belum pernah digantangkan, sebutnya.

Berbagai cara saya berikan yang terbaik dalam perawatan, mulai dalam menjaga kebersihan sangkar, memandikan, mengumbar dan menjemur burung serta pemberian pakan Voer Premium Nanjung 105 yang saya berikan kepada burung murai batu kesayangan saya ini untuk menjadikan burung murai nantinya siap pada saat digantangkan, lanjutnya.

Awalnya saya hanya bertanya kepada sesama pemain burung murai, apa rahasianya untuk menjadikan burung murai mewah, stabil dan bongkar isian pada saat digantangkan, dan saya diberitahu pertama untuk menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105, kemudian saya disarankan untuk menggunakan Strong Murai, yang mana selain menjaga stamina dan kestabilan burung juga bisa menjadikan burung murai mewah.

Dan setelah saya gunakan Strong Murai, burung murai batu saya kini di rumah kian mewah dengan bongkar isian dan stabil, yang mana saya memberikan Strong Murai ini di cepuk air minum burung satu Minggu 3 kali sesuai petunjuk dan aturan pakai yang diberitahukan dan kini murai batu saya semakin mewah setelah saya berikan Strong Murai serta saya nantinya semakin yakin untuk menggantangkan burung murai baik dalam latber, latpres maupun lomba, tutupnya. (Irwan)