Murai Bagindo Milik Denny Selalu Stabil Dalam Performa

48

Dalam merawat dan menjaga kesehatan burung tentunya semua para pemilik dan pemain burung pasti ingin memberikan yang terbaik dan menjadikan burung kesayangannya juara dalam latber maupun latpres.

Hal itu tidak akan mudah kalau tidak memiliki trik khusus dan saling bertukar informasi serta fikiran sesama pemain burung berkicau, khususnya burung murai batu yang kini menjadi perbincangan di dalam dunia kicau.

Seperti yang dilakukan oleh Danny seorang pemuda yang memiliki banyak binatang peliharaannya, seperti ikan, kucing , burung, seperti Lovebird, Kacer, dan Murai Batu yang semuanya membutuhkan perhatian serta perawatan.

Saat diwawancarai media ini, Denny yang memiliki burung Murai kesayangannya yang dinamai Bagindo ini selalu memberikan yang terbaik kepada binatang peliharaannya, apalagi Murai sehingga bisa membanggakan saya selaku pemilik, ungkapnya.

Untuk perawatan semua binatang peliharaan saya, saya perlakukan sama seperti kebersihan sangkar, memandikan burung yang rutin, dan menjemurnya. Cuma yang membedakan pada burung yang berbeda, untuk Murai Bagindo saya berikan pakan Voer Premium Nanjung 105 yang rutin saya berikan.

Sudah sekitar satu bulan terakhir ini saya memberikan pakan Nanjung 105, karena sudah sangat cocok dengan Murai Bagindo, serta perubahan juga tampak jelas ketika mengkonsumsi pakan Nanjung 105, sambungnya.

Alhamdulillah Murai Bagindo sudah diperhitungkan oleh lawan ketika digantangkan dalam latber maupun latpres dengan performa yang telah di berikan pada saat digantangkan.

Pakan ini sangat cocok bagi burung murai anda yang kurang bernafsu makan, karena kandungan yang terdapat didalam Voer Nanjung 105 ini membuat burung nambah nafsu makan. Tidak hanya itu saja kandungan yang terdapat didalam Voer Nanjung 105 ini juga mengandung ekstrak serangga, buah-buahan, herbal serta nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh burung sehingga kita tidak perlu khawatir lagi burung kekurangan nutrisi dan vitamin.

Dan bagi kawan-kawan pemain dan pemilik burung berkicau jenis Murai khususnya yang mempunyai kendala terhadap burung seperti malas makan, kurang bersemangat, seperti kurang vitamin dan nutrisi sangat cocok untuk mengkonsumsi pakan Voer Premium Nanjung 105 dan menjadikan burung kesayangan anda selalu stabil.(Irwan)