Mulai Stabil Juara, WLC Coba Pertahankan !

170

Mulai Stabil di Tangga Juara, WLC Coba Pertahankan

Jepara – Komunitas pecinta Lovebird asal Jepara memang mulai diperhitungkan di kancah dunia kicau pantura, WLC muncul sejak tahun 2017 berawal dari RAY BF dan Putra HK yang sesama pecinta Lovebird dalam satu kampung, hati mereka tergerak tuk jadi satu kelompok komunitas yang solid. “Tujuan awal memang sudah dari dulu suka gantang burung pasti tujuan awal meramaikan gantangan, nemambah pertemenan serta dengan adanya wadah seperti ini dapat kumpul tukar perawatan dan pengalaman untuk menciptakan gacoan-gacoan yang lebih berkualitas” ungkap om Pipox. Masih bertahan hingga sekarang sudah hingga 45 anggotanya.

Logo WLC

Perjalanan memang dari bawah hingga bisa jadi komunitas Lovebird yang diperhitungkan di Jepara khususnya, saat bertemu di gantangan Ronggolawe Nusantara DPC Jepara, WLC atau singkatan dari Welahan Lovebird Community yang di rajut oleh dua sosok anggota WLC yang tak mau disebutkan identitasnya ini sedang naik daun, Tiara BC sebagai tempatnya persaingan di kelas Lovebird, Selasa (16/04/2019) WLC hadir dalam gelaran tersebut. Tak tanggung-tanggung, beberapa kelas berhasil mereka dominasi, dengan amunisi Lovebird seadanya mereka berhasil setting gacoannya mulai dari 0. Tak mau beli burung jawara, menjadi salah satu hal unik yang ada di WLC. Dengan harga yang tinggi jika membeli amunisi Lovebird mending bisa cetak sendiri, dengan begitu ada rasa bangga bisa cetak gacoan Lovebird yang mampu bersaing dengan burung papan atas yang lain.

Bio Fighter Jadi Asupan Vitamin Tambahan yang Cocok Untuk Lovebird dari WLC

Dengan perawatan rutin dan telaten mampu orbitkan beberapa amunisi Lovebird, BRT, Purell, Putri Iklan serta Plankton yang mampu bersaing di perlombaan. Plankton yang tampil stabil mampu raih juara di kelas Lovebird Bio Kroto. Meski kurang beruntung di ginal BOB, namun sang empunya tetap bangga dengan kerja maksimal yang ditampilkan Plankton. Perawatan jadi kunci sukses dari Plankton, Bio Fighter jadikan amunisi dari WLC stabil torehkan prestasi, asupan vitamin yang terkandung dalam Bio Fighter mampu penuhi kebutuhan gacoan agar mampu tampil stabil.