Murai Jibril Bikin Kiamat Kelas Murai Batu di Event Anniversary Black Box Pasuruan. Minggu, 6 Oktober 2019.

Jibril menjadi Murai Batu paling Fenomenal dan lagi menjadi Trending topik dikawasan Pasuruan, usai meledak dan hampir sapu bersih / nyaris hattrick juara di gelaran Bupati Cup Pasuruan 1, kali ini kembali Jibril bikin ulah dengan merajai sesi utama Murai batu A dan B di gelaran Anniversary Black Box Pasuruan dan boleh dibilang kelas Murai Batu di Event ini serasa kiamat karena aksi Jibril yang memang luar biasa.

KLX Pandaan raih gelar Murai terbaik lewat impresifnya Jibril.

Dikawal langsung Mr. Juwari serta rekannya yang juga ikut merawat selama  lomba digelar yaitu Mr. Londo, Jibril andalan dari KLX Pandaan ini tampil menggila, gaya macul di tunjang dengan volume tembus dan rajin keluarkan isian seperti Cungkok, rambatan, prenjak, love bird dan yang lebih istimewa Jibril juga rajin keluarkan suara Cililin selama sesi utama berlangsung, imbasnya aplaus dan pujian dari peserta dan juga penonton selalu tertuju pada penampilan Jibril, maka tak salah gelar jawara A dan B dari juri disematkan kepadanya sekaligus dinobatkan menjadi Murai Batu terbaik digelaran ini.

Murai Batu Jibril.

Mr. Juwari yang diwawancarai Mediaronggolawe.id mengungkapkan cukup puas dengan stabilnya Jibril untuk Event hari ini karena Jibril termasuk masih muda dan baru 1 kali urakan apalagi pasca gelaran Event Bupati Cup pekan lalu, Jibril sempat ditawar oleh juragan berduit dengan nominal fantastis, namun karena masih sayang beliau enggan melepasnya.

Untuk rawatan hariannya Mr. Juwari mengungkapkan bahwa Jibril hanya cukup di beri Voer Ronggolawe dan diberi 10 ekor jangkrik tiap pagi sebelum lomba, saat lomba paling diangin-anginkan dan diberi ulat hongkong sementara pasca lomba, Jibril dilepas dikandang umbaran agar birahinya turun.

Sebelum menutup sesi wawancara ,Mr. Juwari pekan depan sudah banyak undangan hadir di event-event di jawa timur seperti Anniversary Spartan Team di Dewa 99 dan juga King Of Mojopahit di Mojokerto serta banyak Event lagi yang siap dikunjungi.