Mr. Sinyo Sukses Mengawal Dt. Magelang Moncer.

Datang di event Anniversary 2nd Mandiri Jaya minggu 27 oktober 2019 Dt. Magelang Moncer datang dengan full tim dan membawa semua burung jagoannya di event ini.

Mr. Sinyo Sukses Mengawal Dt. Magelang Moncer Meraih Kesuksesan.

Di event ini Mr. Sinyo langsung turun tangan dan langsung mengawal ketat Dt. Magelang Moncer. Turun di kelas utama lovebird Dt. Magelang Moncer langsung menurunkan lovebird terbaiknya “Seriosa” menjadi amunisi terdepan¬† yang di turunkan di kelas lovebird, pilihan yang sangat tepat lovebird Seriosa dari awal sesi langsung menunjukan kualitasnya yang di milikinya. Durasinya yang panjang serta buka tutupnya yang sangat rapat membuat lovebird Seriosa mampu melibas abis di dua kelas yang di turunkan dengan pencapaian #1#1 ( Nyeri ).

Cucak Hijau Blue Shafire Taklukan Kelas Utama.

Turun di kelas utama cucak hijau Dt. Magelang Moncer masih mempercayai cucak hijau Blue Shafire untuk amunisi terdepannya. Cucak hijau Blue Shafire nampaknya membayar penuh kepercayaan yang di berikan kepadanya, cucak hijau Blue Shafire langsung menunjukan kualitasnya dengan roll tembaknya yang mematikan dan memang sudah menjadi ciri khas Blue Shafire dalam membawakan lagunya saat tampil di gantangan, berkat penampilannya yang memukau cucak hijau Blue Shafire berhasil melahap kelas utama dengan bertengger di puncak juara.

Kesuksesan di Anniversary 2nd Mandiri Jaya ini Dt. Magelang Moncer yang di kawal oleh Mr. Sinyo sejatinya ingin bersilaturahmi dengan kicau mania yang hadir di event ini dan sekaligus mengundang seluruh kicau mania untuk hadir di Eventnya besok di event Magelang Moncer.