Mr. Satya, Jauh Dari Kota Dingin Malang Kawal Kenari HBD 2 Gelar Juara I 2nd Anniv SKM

121
SANG PERAWAT KIRI, DAN MR. DIKA PORTUGAL KANAN PEMILIK KENARI " HBD "

Jauh – jauh dari kota dingin malang, Mr. Satya atau akrab dikenal Dika Portugal sukses kawal HBD raih juara I di 2nd Anniversary SKM Salsa Reload, Tulungagung. Minggu (30/06/19).

Berjaya disesi pertama sebagai juara I, tak membuat hati Mr. Dika Portugal untuk puas begitu saja. 6 bulan bertapa tak ikuti lomba, sekali lomba Mr. Dika masih menunjukan kualitas amunisinya yang masih bertaring untuk beradu kualitas kembali, meskipun lama bertapa.

MUTLAK MONCER A KELAS KENARI

” Kurang lebih 6 bulan saya tak ajak HBD jalan – jalan, justru karena ingin mempererat silaturahmi dengan para kawan ditulungagung untk mmbawa HBD ternyata kerjanya masih setajam dulu. Main tempel segala posisi HBD tetap tunjukan kinerja yang membanggakan bisa raih juara I disesi pertama dan kedua ” Ujar jelas, Mr.Dika

Setelah melibas juara I dikelas kenari A, Mr. Dika masih ingin menambah poin juara I disesi kenari B. Keberuntungan dan gaco kualitas super Mr. Dika memang tak bisa dianggap entengpun akhirnya juga masih membuahkan hasil raih juara I, bersaing dengan kenari Toreto milik Al – Ayubi dari Kota angin Nganjuk, yang menempati juara I sebagai runner up.

Datang berdua dengan sobat, Mr. Dika yang awalnya hanya ingin bersilaturahmi malah ketiban rejeki yang ampuh berjaya didua kelas sekaligus juara I. Yang menjadi momok bari lawan dan membuat para penonton tercengang ialah kualitas HBD, alunan lagu cengkoksera volume istimewa pun menjadi sorotan tersendiri menyita perhatian para penonton dan dewan juri yang bertugas.

EBOD CANARY, SUDAH BUKAN RAHASIA LAGI UNTUK BURUNG JUARA

” Ini burung istimewa atau tidak kalau saya bercerita nanti dikira saya bagus – bagusin HBD, tapi nyatanya penontonpun dengar dan lihat gaya HBD pada terngiang ya?! Hahaha, main nagen gaya goyang kanan kiri sambil bawakan lagu ngejazz inilah andalan HBD sering menjuarai mas. Jadi ya sesuai kualitas kalau hari ini terganjar lunas bendera moncer A mutlak ” Tandas Mr. Dika Portugal

 

Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981