MR. Risal Seorang Juri Yang Juga Musisi Gendang.

53

Memulai mencintai hoby lomba burung berkicau sejak 2016 silam dan aktif mengikuti lomba bareng tim Buwuh Mania Mojokerto. Karir seorang Moch. Risaldi Eka Januarsyah atau yang di panggil Risal Hermansyah melejit hingga menjadi juri di Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim l.

Mr. RIsal hermansyah.

Kepiawaianya menjadi juri di lapangan dilewatinya lewat jalan menjadi juri binaan. Mr. Rizal mengungkapkan Bermula dari di bukanya gantangan Ronggolawe Nusantara DPC. Mojokerto dan kurangnya juri beliaupun mengajukan diri dan di terima menjadi juri binaan di gantangan Bodrex Mania Mojokerto. Ungkap beliau.

Mr. Risal saat menjadi juri binaan dulu.

Di tempa dengan jam terbang tinggi kini seorang Risal Hermansyah telah menjadi salah satu juri yang cukup di segani oleh kicau mania, Mengedepankan nilai kejujuran dan Fair play adalah semangat yang ingin selalu beliau bangun dan terus tertanam di hatinya. ” Jujur dan fairplay selalu saya kedepankan selama bertugas, karena dua nilai itu tak bisa untuk di jual belikan” Sambung beliau.

Jujur dan Fair Play yang selalu beliau kedepankan selama bertugas.

Lulusan Diklat juri Ronggolawe Nusantara angkatslan 16 di Surabaya ini lini sudah mulai dipercaya terjun di event yang lebih tinggi tak hanya di latpres namun juga sudah mulai di percaya terjun di Event Cup, hal ini tentu berdasarkan pengamatan kinerja juri oleh pengurus DPW. Jatim l.

Di luar dari tugas juri, Seorang Rizal hermansyah juga masih aktif sebagai pemain yang aktif berlomba antar EO dan tak hanya itu beliau juga punya kesibukan lain di luar tugasnya yaitu Musisi dan Gendang adalah spesialisasinya. “Selain sebagai juri saya juga masih aktif ikut lomba dan juga masih jadi tukang gendang Tim musik Orkes dangdut yang sering manggung di hsjatan-hahatan resepsi pernikahan”.Ujar beliau.

Seorang Risal hermansyah juga seorang musisi.

Gendang adalah spesialisasinya bermusik

Bagi beliau menjadi juri adalah tugas mulia dan tidak boleh di buat main-main. Pemain menyaksikan dan pemain pula yang menilai, ketika kita bisa menjalankan dengan sebaik mungkin dan tetap menilai burung sesuai kualitasnya maka pemainpun akan menganggap kita baik, tetapi bila yang terjadi adalah sebaliknya, maka nama kita juga akan hancur dan disinilah kredibilitas nama kita dan tim kita di pertaruhkan. Pungkas Beliau.

Mr. Risal juga aktif sebagai pemain lintas EO.

Berikut Profil lengkap Beliau

Nama  : Moch. Risaldy Eka Januarsyah.              TTL      : Mojokerto, 26, 01, 1990                            Alamat: Sinoman Gg. I No. 24 Kota Mojokerto.