Kategori
Profil

Mr King Silaturahmi dengan APBN Korwil Banten Satu dan menggunakan voer nanjung 105 sebagai pakan harian jawara jawara Murai nya

Minggu 24 Maret 2019 DPW Ronggolawe Nusantara Tangerang Raya menyelenggarakan event bertajuk road to piala Presiden RI di citra raya kota berkicau Tangerang yang berlangsung sukses dengan penjurian reformasi sistem penilaian baru Ronggolawe Nusantara Resistian lebih tepat, lebih cepat, lebih baik. Dengan jumlah peserta yang sangat fantastis tanpa ada komplain dari pemain atas penilaian juri ronggolawe nusantara di mana presiden ronggolawe nusantara Bang Culik Nizrina turut hadir untuk mengawasi secara langsung agar sistem penjurian Resistian berjalan dengan baik.

Dalam lomba tersebut, Korwil APBN Banten Satu Tangerang Raya yang diketuai oleh Dimas Aryokusumo membuka stand pameran trotol ring APBN korwil banten satu Tangerang raya dengan didampingi Perdana menteri APBN Ridho Pulungan, Menses Dody Naga, Emir Appelin Hengky Nias beserta anggota korwil banten satu, ketua APBN Banten 2 Rizal Marta, perwakilan Pengurus korwil APBN Lampung Bang Aam dan Menristek APBN Koh Asen.

Hal yang paling istimewa dan suatu kehormatan adalah Mr King mendatangi stand booth APBN Korwil Banten satu untuk bersilaturahmi, sambil melihat lihat hasil tangkaran trotol Murai APBN Korwil Banten satu Mr, King memberikan pendapatnya tentang APBN yaitu “SINERGI KONSERVASI ADALAH HARGA MATI” makna dibalik itu adalah karena cita cita luhur PBI dan APBN sama yaitu Konservasi, untuk mewujudkan hal itu diperlukan bersinergi dengan semua elemen yang mempunyai tujuan yang sama.

Di acara tersebut Mr King menurunkan Gaco nya di kelas Murai Batu Ring APBN  yang wajib sangkar ebod, Gaco Mr. King menyabet juara 2. Wajar saja karena maennya nagen serta tembakannya mewah dan kejutannya lagi ternyata Mr King menggunakan Voer Nanjung 105 untuk pakan harian semua gaco nya, tanpa segan segan beliau menunjukan voer Nanjung 105.

Mr. King juga memberikan pendapatnya mengenai sistem penilaian baru Ronggolawe Nusantara Resistian, berikut kutipannya ketika di tanya oleh presiden ronggolawe Bang Culik Nizrina “kalau menurut saya lomba hari ini untuk jumlah peserta luarbiasa, untuk penilaian juri dengan sistem baru tidak adanya nominasi menghemat waktu dan hasilnya bisa maksimal jadi semua brung terpantau semua”

Dimas Aryokusumo