Mr Gondrong Bagi – Bagi Doorprize LB Paud Prospek Produk Om Amir Di Danau Bird Song

174
Mr Gondrong Bersama Sang Istri Rina Wati.

Mediaronggolawe.Id – Mr Gondrong beserta Istri Rina Wati, pada hari Sabtu ( 13/10/18 ), memberikan suatu doorprize yang berupa lovebird paud prospek sebanyak 3 ekor, di Ronggolawe Nusantara Danau Bird Song ( Danau Sunter Jakarta Utara ).

Beliau memang sengaja disuruh oleh bos beliau yang bernama Om Amir, untuk memberikan doorprize tersebut ke Danau Bird Song. Memang karena Mr Gondrong bersama Rina Wati kerap berjualan lovebird paud prospek di Danau Bird Song dan juga Eo yang sama – sama masih Ronggolawe Nusantara, yaitu Neutral Bird Contest Stadion Tugu Tanjung Priok Jakarta Utara. “ Ya, timpal balik lah ke Eo Danau Bird Song, karena saya sudah diberikan izin berjualan di lapangan ini, Mr Gondrong berkata ”.

Om Amir Pemilik Amir Kicau

Soal kualitas dan harga lovebird produk Om Amir, yang diperjual belikan oleh Mr Gondrong dan Rina Wati, sudah tidak bisa diragukan lagi. Karena kerap lovebird – lovebird paud yang juara di lintasan Eo khusus wilayah Jakarta Utara, dari dagangan beliau. Dan pembeli juga bisa menjajalnya langsung dilapang – lapangan tempat beliau berjualan, tanpa harus membanyar langsung, jadi kalau sudah dijajal pembeli cocok, baru terjadi transaksi, dan harga pun tidak berubah. Mr Gondrong juga menerima kembali atau tukar tambah, bila pembeli tidak cocok ketika sudah dibeli, asal burung tersebut dari dagangan beliau, dan juga burung dikembalikan keadaan sehat. Yang pasti kepuasaan pembeli diutamakan.

Om Amir memang tidak sembarang untuk berjualan lovebird paud, karena lovebird dagangan beliau, dikirim langsung dari Madura dan keturunan dari biangan juara disana. Memang kita ketahui Madura salah satu kota yang kerap mencetak lovebird – lovebird juara.

Suasana Stand Dagangan Om Amir Yang Dijaga Mr Gondrong

Haraga cukup terjangkau untuk produk Om Amir yang diperjual belikan oleh Mr Gondrong dan Rina Wati. Di mulai dari harga Rp 150.0