Mr. Glenn Calon Bintang Berikutnya – Nicho RBC

109
Nicho RBC Dan Suplemen Andalannya
Nicho RBC- Dengan Suplemen Andalannya EBOD SRONG
Seperti biasa gelaran latberan Akmil atau yang biasa di kenal dengan gantangan coklatan selalu mampu menarik para kicau mania khususnya area Bandar Lampung untuk menurunkan jagoannya di gelaran rutin ini. Dan acara latber yang digelar pada pukul hari Sabtu, 6 april 2019 di area yang banyak di tumbuhi pohon cacao ini, sudah di ramai didatangi para peserta pada pukul 15.00 dengan membawa burung-burung jagoannya yang sudah cukup memiliki nama di kancah kicau mania Lampung.
Dan keluar sebagai Runer Up di 2 kelas yang berbeda kelas Bintang dan Executive, diraih oleh murai batu bernama “Mr. Glenn” amunisi andalan Tim RBC ini memang terbilang baru di dunia gantangan, tetapi kualitas burung ini sangat patut di perhitungkan. sebab melihat penampilannya hari itu terbilang cukup istimewa, dengan kinerja yang maksimal dan karakter vokal yang “Tembus” burung ini sangat mencuri perhatian semua yang hadir hari itu. apalagi jika melihat kepiawaiannya dalam membawakan materi, berganti lagu dari suara masteran yang satu ke yang lain dengan cepat. hanya saja dengan usia yang masih muda Mr. Glenn memang belum begitu tenang di tangkringannya. Tetapi dengan semua modal yg dimiliki banyak kicau mania yang memprediksi Mr. Glenn berpotensi menjadi bintang di gelaran yang lebih besar.

 

Pembagian Piala Kepada Para Pemenang

” Burung ini masih muda, dalam hal perawatan juga tidak ada yang spesial, yang penting rutin mandi dan jemur saja, selebihnya pemilihan pakan yang baik dan pemberian suplemen H-1 dan 1 jam sebelum lomba yaitu Ebod Strong menjadi faktor krusial agar burung ini tampil maksimal dan stabil ” tutur Nicho RBC ketika ditanya rahasia perawatan Mr. Glenn.

Dan harapan saya, “semoga semua kicau mania khususnya di wilayah Lampung bisa terus eksis dan berkompetisi dengan sehat sehingga hoby kita ini akan bisa terus tersalurkan dan kita tetap memiliki tempat untuk saling bersilaturahmi antar sesama penghoby” ungkapnya mengakhiri perbincangan.

Nicho RBC dan team menunggu kelas berikutnya
Antusiasme Penonton Saat Kompetisi Berjalan