Mr Awink Manjakan Kicau Mania Yang Tidak Juara

167
Mr Awink pemilik EO Neutral Bird Contest

Mr Awink ialah pemilik EO Ronggolawe Nusantara Neutral Bird Contest, yang berlokasi di Jl Logistik Pegangsaan Dua Semper Jakarta Utara ( Stadion Tugu ). Neutral Bird Contest sudah berumur hampir dua tahun, dan dikatagorikan Mr Awink sangat sukses mengelola EO ini.

Memang disetiap festival kontes burung berkicau yang di adakan oleh EO Neutral Bird Contest, latber maupun latpres pasti akan selalu ramai dan sukses, dan bisa menembus diatas 500 peserta yang datang.

Untuk jadwal rutin Neutral Bird Contest ada pada hari Senin, Rabu, Jumat, Minggu, dan waktunya siang hari pukul 13.00 terkecuali pada hari minggu, EO Neutral Bird Contest mulai pagi pukul 11.00.

Tempat pengumpulan tiket

Tidak instan untuk memetik keberhasilan seperti ini Mr Awink, beliau merintis dari bawah yang awalnya jumlah peserta hanya minim dibawah 200 peserta, dengan optimis dan kerja keras bersama pada akhirnya EO milik Mr Awink bisa menjadi salah satu EO barometer di Jakarta Utara.

Strategi demi strategi sudah beliau lakukan, dari hadiah yang menarik, bonus yang besar, tiket murah hadiah besar, saweran, menu losgan dan lostiket sudah beliau terapkan, yang semua itu pada intinya untuk memanjakan para kicau mania.

Tapi itu semua tidak cukup untuk menarik daya pikat para kicau mania, untuk hadir di EO Neutral Bird Contest.

Suasana undian

Pada akhirnya, beliau berani mengambil sikap dan membuat suatu trobosan yang membuat para kicau mania datang ke EO Neutral Bird Contest. Selain membuat para kicau mania nyaman, dengan terus memperbaiki fasilitas EO, meningkatkan skill para juri, dan ada hal yang menarik yang dibuat oleh Mr Awink.

Yang dimana hal tersebut, bagi para kicau mania yang burungnya tidak meraih juara, tiketnya bisa dikumpulkan. Karena tiket tersebut disetiap minggunya akan dikocok atau diundi dan bagi para kicau mania yang tiketnya terpilih, akan mendapat hadiah berupa sangkar Ebod Jaya, sembako, baju pria dan baju wanita, serta hadiah menarik lainya.

Eri Susanto, salah satu kicau mania yang beruntung mendapatkan hadiah

Dan itu pun diundi banyak, tidak hanya satu pemenang saja bisa sepuluh pemenang, pokoknya selama persedian masih ada, dan ini dilakukan rutin disetiap minggunya.

Saya pun masih terus menampung kritik dan saran maupun ide dari para kicaumania, yang tujuannya untuk kebaikan serta kemajuan EO Neutral Bird Contest dan para kicau mania. Ungkap Mr Awink saat berjumpa di Neutral Bird Contest. ( Bayong Like ).