Mr. Afry Afreek Sukses Mempersembahkan Event Akbar In Memorial Of Mr. Argo, Ronggolawe DPW Magelang Raya Kembali Mengukir Sejarah

131

Mediaronggolawe : Event akbar In Memorial Of Mr. Argo kemarin meninggalkan kesan yang sangat berarti  dan bekesan dihati kicau mania, event yang bertujuan social untuk penggalangan dana ke panti asuhan ini berhasil menyedot ratusan kicau mania dari berbagai lapisan. Mr. Afry Afreek adalah sosok yang sangat penting pada event akbar kali ini, semangat dan perjuangannya pada event ini sangat patut dicontoh, berawal dari keinginannya memperjuangkan semangat yang telah dikobarkan oleh mendiang ( Mr. Argo ) semasa hidupnya, Mr. Afry Afreek yang dikenal sebagai inspirator Dironggolawe DPW Magelang Raya ini langsung membuat ide yang brillian dengan mengadakan Event akbar yang bertajuk  In Memorial Of Mr. Argo dengan kemasan yang sangat menarik yang mampu meyedot ratusan kicau mania.


KOMUNITAS ANIS MERAH MEMBANJIRI EVENT AKBAR IN MEMORIAL OF MR. ARGO.

Kedatangan komunitas Anis Merah dari berbagai penjuru menandakan bahwa event ini sangat sukses dan berjalan sangat kondusif, bahkan pada event kali ini pihak panitia memberikan 2 kelas untuk komunitas Anis Merah dan semua kelas berhasil full peserta.


KELAS MURAI BATU YANG SANGAT ISTIMEWA DIEVENT IN MEMORIAL OF MR. ARGO.

Bukti nyata antusias kicau mania pada even kali ini sangat luar biasa dan istimewa dari awal sampai akhirnya acara selalu full peserta dan tidak ada protes satupun dari kicau mania.


KELUARGA MENDIANG ( ALM. MR. ARGO ) MERASA PUAS DENGAN EVENT KALI INI.

Event kali ini sangat berkesan terutama oleh keluarga mendiang ( Alm mr. Argo ) yang melihat dari awal hingga akhir gelaran yang berjalan dengan sangat kondusif sesuai dengan keinginan keluarga Mr. Argo. “Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Tim Panitia, Divisi Juri Ronggolawe DPW Magelang Raya dan Mr. Afry Afreek yang telah memberikan event akbar ini, Saya dan keluarga merasa sangat puas dengan apa yang dipersembahkan Ronggolawe DPW Magelang Raya dievent amal ini”. Ucap istri ( Alm Mr. Argo ) selepas event ini  berakhir.


DIVISI JURI RONGGOLAWE YANG BERTUGAS DAN TIM PANITIA TAMPIL SOLID PADA EVENT AKBAR KALI INI.

Saya kelahiran Jakarta 18 dec 1984, Agama Islam, saya Asli Jakarta Tapi setelah menikah dan kebetulan sy mendapatkan jodoh orang muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng...
Baca selengkapnya tentang: Sammy