Mr Abuy Wajibkan Kacer Kaisar Ikuti Piala Ngapak II

78

Mr Abuy Wajibkan Kacer Kaisar Ikuti Piala Ngapak II

Aura Piala Ngapak II sudah mulai menghipnotis banyak kalangan Kicau Mania dari berbagai blok. Dimana event yang digadang-gadang bakal tampung Ribuan Kicau Mania ini akan menjadi salah satu ajang bergengsi jenis burung kacer.

Memang event ini dkprediksi akan menjadi tempat berkumpulnya seluruh komunitas burung berkicau termasuk komunitas kacer. Kacer sendiri memang salah satu jenis burung berkicau yang mempunyai kekurangan yang cukup membuat pemain kacer selalu gundah.

Pemain jenis burung kacer saat ini sudah banyak yang mulai mengerti akan karakter burung kacer. Maka dari itu, sudah banyak Kicau Mania yang sudah berhasil menjadikan burung kacer benar-benar sebagai petarung sejati, tampa ada ganggua mbagong dan lainsebagainya.

Momok yang menakutkan saat ini nampaknya sudah mulai terpecahkan oleh Kicau Mania itu sendiri, dimana sudah banyak yang pintar seting burung kacer tanpa mbagong. Hal ini diakui oleh kebanyakan Kicau Mania penghobi kacer.

“Saya rasa pemaon kacer jaman sekarang sudah mulai cerdas membuat kacer semakin bagus dihadapan lawan. Saat ini saya rasa momok menakutkan tentang kacer, yakni mbagong dan sebangsanya sudah tidak ditakuti lagi, saya yakin banyak Kiacau Mania yang sudah paham akan perawatan kacer yang benar,”ucap Mr Abuy mengatakan kepada Mediaronggolawe.id.

Kacer Kaisar PAstikan Hadir di Piala Ngapak II

Ucapan Mr Abuy memang nampaknya cukup dibenarkan, dimana kacer jaman sekarang sudah jarang yang mbagong diatas gangtangan. Hal ini yang menjadikan kelas kacer semakin ramai digemari para Kicau Mania.

“Insya Allah kacer Kaisar wajib berangkat di Piala Ngapak II, mungkin saya salah satu Kicau Mania yang jika berangkat lomba tidak pernah memikirkan tentang menang atau kalah, menurut saya, bisa naikin burung dikancah Nasional itu menyenangkan. Yang jelas saya pastikan dan wajibkan kacer Kaisar hadir di Piala Ngapak II.”tambahnya.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)