Mr. Abdul Muchyi : Sedikit Bicara Perbanyak Kerja, Disiplin Dan Fokus Kerja.

59

Kalem dan sedikit bicara itulah gambaran yang melekat pada juri yang satu ini. Perkenalkan Abdul Muchyi juri Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim l DPC. Gresik asal Driyorejo.

Mr. Abdul Muchyi (kiri) saat bertugas di Rocked BC Gresik.

Tergabung di Diklat Surabaya angkatan XlX ini memang dikenal sebagai juri yang tegas dan sangat jujur saat berada di tengah lapangan. Pembawaannya yang kalem dan sedikit bicara justru bikin kicau mania menaruh hormat kepada beliau, Disiplin tepat waktu serta fokus dan fokus adalah sesuatu hal yang beliau lakukan saat bertugas.

Foto beliau saat Diklat juri di Surabaya.

“Dalam bertugas saya selalu mengawali dengan tepat waktu yaitu mengudahakan sebisa mungkin datang duluan mempelajari situasi kondisi lapangan dan saat di lapangan hal yang selalu saya utamakan adalah fokus dan fokus agar tepat sasaran dan tidak terjadi kesalahan dalam pengajuan” Ujar beliau.

Selain sebagai juri, Mr. Abdul Muchyi juga di kenal sebagai pemain yang masih aktif hingga sekarang menyambangi EO-EO yang lain di luar Ronggolawe Nusantara tentunya. Bagi beliau menggantang adalah hobi yang memang sudah lahir sejak SMP dulu hingga sekarang.

“Saya mencintai lomba burung sudah semenjak SMP dulu dan masih berlanjut dan aktif hingga sekarang mas dan bagi saya ini bukan sekedar kesenangan, akan tetapi dari sinilah saya mempunyai banyak teman-teman baru yang dulu gak kenal sekarang jadi kenal kayak sampeyan”. Kelakar beliau sambil tertawa.

Perjalan karir Seorang Abdul Muchyi di mulai dari Gantangan Rajawali BC Kedamean Gresik, dari sinilah beliau di gembleng, di didik dan di besarkan hingga menjadi salah satu juri terbaik yang di miliki oleh Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim l.

“Karir sebagai juri mulai saya rintis di gantangan Rajawali BC Kedamean mas. Divsinilah saya belajar dari sahabat-sahabat saya seperti p. Zainul, P. Herman yang selalu membimbing saya dan saya sangat berterimakadih kepada beliau semuanya atas ilmu yang saya peroleh dari mereka”. Tutup beliau.

Itulah sedikit informasi tentang Mr. Abdul Mukhyi juri Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim l DPC. Gresik yang tinggal di Dsn. Randu pukah DS. Gadung, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Juri yang di kenal sedikit bicara namun banyak kerja.