Moto KTM Kudus : NYEKLEK ANTENG SEDULURAN KENCENG

169

Kumpul Kopdar KTM Kudus di Event RA Kartini Cup

Kudus – KTM atau Komunitas Tledekan Mania Kudus adalah salah satu komunitas kawakan yang ada di kota Kretek. Tledekan burung asal bumi pertiwi memang sempat turun dalam dunia perlombaan burung berkicau karena kalah eksis dengan burung-burung yang sedang booming saat ini. Hal ini menimbulkan minat para pecinta Tledekan kian menurun seiring berjalannya waktu. Namun mbah BJ Putra serta mbah Ndox’s tak mau jika hal itu larut berlangsung. Dengan kopdar kecil-kecilan keduanya selalu membahas tentang bagaimana Tledekan agar mampu meroket lagi seperti dulu. Mulai dari main ke rumah orang yang suka merawat Tledekan, dan bertekad untuk menggandeng para penggemar Tledekan agar mau masuk dalam Komunitas Tledekan Kudus dan bersama meningkatkan animo masyarakat untuk mau meningkatkan Tledekan ke kancah nasional.

Logo KTM Kudus

Tepatnya 1 Februari 2015 menjadi hari bersejarah dengan berdirinya komunitas ini secara resmi. Tujuan awal berdirinya komunitas serta target kedepannya pun masih sama, menjadikan Tledekan kembali booming di kancah dunia lomba burung tingkat nasional dan target paling realistis mengajak rekan komunitas untuk menunjukan bahwa Tledekan tak hanya dinikmati di rumah saja, bahkan dapat dilombakan. Serta para EO mampu mewujudkan dan memberi kelas untuk melatih dan sebagai ajang kumpul para anggota komunitasnya.

Voer Ronggolawe, Pakan Wajib Untuk Para Tledekan Juara

Anggota yang sekarang sudah berjumlah lebih dari 50 orang yang aktif dalam dunia perlombaan tak pernah absen dalam lomba-lomba skala nasional. Banyaknya anggota menjadikan banyak cerita unik yang sudah terekam dalam ingatan seluruh pengikutnya. Banyaknya cerita sampai tak bisa diceritakan satu persatu. “karena ini komunitas kita, kita disatukan dari berbagai sifat yang kepribadiannya berbeda-beda tetapi mempunyai satu tujuan yaitu tetap pecinta burung Tledekan. Karena NYEKLEK ANTENG SEDULURAN KENCENG” ungkap om Gosek selaku ketua KTM Kudus saat ini. Tledekan sebagai burung pemakan voer, para anggota KTM selalu anjurkan gunakan produk Ebod Jaya karena kualitasnya yang sudah terjamin. Voer Ronggolawe jadi pakan wajib untuk Tledekan para juara.