MONALIZA CUP 2 FEAT LEMBAH DESA # 2 – Lovebird Hokky Chan & Gading Nyeri + Video

254

Lovebird Hokky Chan dan Gading sama – sam tampil menonjol dalam lomba burung berkicau Monaliza Cup 2 feat Lembah Desa, Minggu (29/4) yang lalu di Taman Kuliner Condong Catur, bahkan ke 2 nya secara mengejutkan mampu mengemas 2 kali sebagai juara 1 alias nyeri.

Den Iip Monaliza Ketua Panitia

Secara keseluruhan Panitia membuka 14 kelas lovebird. Hokky Chan memenanagi kelas Utama ( Monaliza ) dan lovebird bebas aksi Bird Farm. Hokky Chan tidak hanya sukses menjuarai 2 kelas saja, namun gaco milik Karfeed Palu ini juga 4 kali masuk nominansi dengan hasil juara 2 dikelas Lovebird Birdfarm, juara 3 dikelas lovebird Bebas Aksi Lembah Desa serta 2 kali masuk nomor 5.

Prestasi yang ditorehkan Hokky Chan tentu makin memotivasi sang Pemilik untuk turn kembali di event – event besar selanjutnya, seperti Piala Pakualam, 6 Mei dan Piala Mataram 13 Mei mendatang di Jogjakarta. Penampilan Hokky Chan bisa lihat Video dibawah ini :

Lovebird Gading milik M Adrian Sukoharjo juga tampil memukau dengan raihan 2 kali juara 1, masing – masing dikelas Lovebird Jogja dan Bird Shop, 2 kali juara 3 ( Lovebird Monaliza dan Bird Farm ), 2 kali juara 4 serta sekali juara 5 pada 7 sesi yang ia ikuti.

Penampilan Lovebird Gading

Di event tersebut, M Adrian bahkan tidak hanya sukses melalui Gading saja, akan tetapi calon Dokter muda yang kesohor dengan beberapa koleksi jawaranya ini, juga moncer dikelas lovebird Bursa. Diantaranya duet Wulan dan Rembo yang menapaki posisi 3 & 4 dikelas bursa Bird Shop.

Bu Adrian & Crew, Berikutnya Piala Pakualam & Piala Mataram

Sementara itu, penampilan cempluk milik Mbah Mlati benar – benar mengundang decak kagum, baik dari peserta maupun penonton yang hadir di gelaran tersebut. Cempluk merupakan burung tipe fighter, meski dikerubungi burung – burung konslet, namun kasinya patut di apresiasi, ngekek panjang dengan durasi diatas rata – rata, jeda paling Cuma beberapa saat, habis itu narik lagi.

Om Bagio Sukses Kawal Cempluk Raih Double Winner

Hasilnya, gaco kawalan Om Bagio ini mampu meraih double winner dikelas Ring, masing – masing lovebird Ring Bird Farm dan lovebird Ring Bird Shop. “ meski mendapatkan perlawanan sengit dari lawan – lawanya, allhamdiulillah.. cemluk hari ini masih bisa bikin kami bangga, berikutnya mungkin bakal Kami turunkan lagi di even Piala Mataram 13 Mei mendatang “ ucap Om Bagio ketika Kami temui. Bagaimana Tips Om Bagio merawat Cempluk ?? klik tautan dibawah ini :

Adapun 8 kelas lovebird sisanya, berhasil dimenangi oleh 8 burung yang berbeda, kelas lovebird bebas aksi Lembah Desa berhasil dimenangi oleh Basudewa Milik Sigit Kedung Mulyo, Sik Asik yang memeperkuat DT Piala Mataram unggul dikelas lovebird Lembah Desa, Condet milik Darsono memenangi kelas lovebird Bird Farm, Nyi Dasimah mencorong dikelas Lovebird Ring KLI Jogja, Bandit andalan Mas Sadam juara dikelas Lovebird Bursa Bird Farm, Movistar milik Farid Frach terbaik dikelas lovebird Bursa Bird Shop serta Gopek berhak atas gelar juara 1 dikelas Bursa Lembah Desa.

SB Beton, Lovebird Gopek Sukses Beri Perlawanan

DAFTAR JUARA MONALIZA CUP 2 FEAT LEMBAH DESA :

Daftar Juara Monaliza Cup 2 Feat Lembah Desa, Minggu 29 April 2018