Kategori: Produk Profil

Moerfin Masih Over Sebutan Nafas Panjangnya

Embun merupakan anugrah dari syang pencipta alam semesta ini ,baik itu pagi maupun dimalam,embun  diyakini membuat burung fres,itu merupakan perlakuan para kicaumania pada burung gacoannya . seperti burung Lovebird yang bernama  Moerfin milik Anggi rutinitas pengembunan selalu dilakukan pada moerfin itu sudah merupakan jadi agenda yang wajib hukumnya papar Anggi pada pewarta diselala acara latber di ershi Bc Ronggolawe Nusantara  Ambulu.Moerfin melakukan pengembunan malam setelah mandi sekitar jam 19.00 wib , pengembunan Moerfin sampai pada jam 23.00 wib selanjutnya masuk ruanga untuk istirahat dalam keadaan dikrodong .

Sekitar jam 05.00 wib Moerfin keluar ruangan untuk melakukan pengembunan dipagi harinya dan dilajutkan  Mandi pagi membuat burung bersih dari kotoran dan juga bisa mengurangi birahi pada burung , dalam mandi ini air dicampur dengan dua tutup botol Shampoo Jatijajar agar semua kutu ,bakteri maupun tungkau yang ada diburung  serta jangan sampai terlupakan Krodong juga harus dibilas dengan Shampoo Jatijajar untuk memutus perkembang biakan dari kutu dan tungkau .dengan terbebasnya burung dan pendukungnya dari hal hal yang merugikan itu merupakan poin untuk bisa gacor .

penJemur pagi membuat burung memperoleh Vitamin D , dengan sinar mtahari membantu membutuh bakteri yang ada disangkar serta dengan sinar Matahari burung memperoleh zat untuk libido atau birahi .sedang untuk penjemuran yang sangat baik antara jam 07.00 wib sampai jam 09.00 wib . lebih dari itu kurang baik untuk kesehatan maupun untuk organ lainnya serta jangan sampai lupa pakan Moerfin memakai Miltih dari Ebod Jaya .

dan yang jadi kunci kesetabilan dari Moerfin terletak dari pemberian Bio Fighter kata Anggi , karena Bio Fighter merupakan suplemen untuk burung Lovebird yang mengandung Formula yang bisa membuat Lovebird jadi Fighter .

Bio Fighter terbuat dari nutrisi dengan Fermentasi extra bahan bahan alami dan dikombinasikan dengan berbagai Vitamin dan asupan yang kaya untuk kebuutuhan tubuh burung Lovebird serta mampu mendongkrak stamina dan menambah gacor saat diatas gatangan maupun dirumah Anggi memberikan langsung pada Moerfin dengan diteteska pada paruh sebanyak tiga tetes pada pagi hari sendang untuk persiapan untuk digantang sebelum berangkat air minum diberi lima tetes Bio Fighter agar tetep Stabil kerjanya dilapagan ujar Anggi diakhir perbincangan dengan awak media .

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Dan Ulasan Latpres Ramadhan Turi Bc Lamongan, Minggu 9 Mei 2021.

Turi Bc Lamongan sukses menggelar Latpres Ramadhan pada Minggu (09/4). Dalam gelaran ini antusiasme peserta…

5 hari yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Spesial Ramadhan Pandawa BC Sidoarjo. Sabtu, 08 Mei 2021.

Pandawa BC Sidoarjo sukses menggelar Latber Spesial Ramadhan pada Sabtu (08/4) kemarin. Dalam gelaran ini…

6 hari yang lalu
  • Profil

Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) Resmi Terbentuk, dengan Slogan Bahagia Dong Siap Total Memeriahkan Dunia Lomba Burung Berkicau Lintas EO.

Resmi sudah nama Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) terbentuk, diresmikan tepat hari Sabtu…

6 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Spesial G24 Lounching Kaisar Gantangan Sumber Rejeki, Kepanjen Ronggolawe DPC. Malang. Kamis 06 Mei 2021.

Lomba burung berkicau Spesial G25 Lounching Kaisar yang berlokasi di Sumber Rejeki BC, berlangsung sukses…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba

New Mr. X dan Boy Nyeri, CLX 045 Masih Stabil Di Podium di Piala Kang Sandung 2

Mediaronggolawe.id -  Minggu (02/05) berlangung festival lomba burung berkicau bertajuk Kang Sandung 2 ditengah masa…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary Angkasa Community Sidoarjo ke 4 Sukses Terapkan Full Anti Teriak di Semua Kelas + Data Juara

Gelaran Anniversary Angkasa Community ke 4 sukses menuai hasil. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

2 minggu yang lalu