Modal Vario 125 Untuk Dapatkan Trotolan Murai ” KILISUCI ” Ring Lintang BF Nganjuk

25072

Mengenal lebih dalam, Padepokan Lintang BF asal Nganjuk. Ya benar, tentunya jika para kicau mania belum tau tentang Lintang BF, berikut pengenalan salah satu kicau mania produktif, alias pemain serta pencetak murai batu yang kualitasnya sudah diakui dari berbagai luar kota dan luar pulau.

Om. Lintang, selain terkenal sebagai pemain, ternyata juga dikenal didunia perburungan ini dikenal sangat pekat dengan hasil – hasil cetakan murai batu trotolan jebolan Padepokan Lintang BF, yang sudah diakui kualitasnya dari berbagai daerah.

Berawal dari seputar hobi, kini Om Lintang mengubah hobi menjadi rizki. Bagi Om Lintang sebagai mata pencaharian untuk menyambung hidup keseharian. Mengenal hobi kicau sejak tahun 2004 saat usia muda dan tentunya masih lajang, Om Lintang sampai saat ini masih menggeluti hobinya. Lanjut mencintai hobi kicau bertahap ke berternak, sejak awal tahun 2013 hingga saat ini, yang tentunya pengalaman dari segi merawat dan beternak sudah lebih dari 6 tahun rasa yang dialami Om. Lintang.

“ Dulu berangkat awal mencintai hobi saat masiih muda mas, yang awalnya suka pelihara saja akhirnya merambah ke dunia lomba burung. Nah, dari situ jadi pecinta lomba burung. Hahaha, setelah pekat dengan dunia burung dari berawal hobi akhirnya memutuskan pengen beternak, dan sampai saat ini bisa memiliki 11 kandang yang masih produktif “ Ucap Om. Lintang

Yang viral beberapa waktu lalu, Lintang BF ini termasuk salah satu pencetak trotol murai yang terbilang sangat mahal. Dengan harga cukup fantastis dibeli seseorang dari Ibu Kota ini, tembus seharga vario 125, tentunya murai – murai jebolan kandang Lintang BF ini terbilang sudah teruji dari segi kualitasnya.

Murai batu Kilisuci, murai batu trotolan usia 4 bulan yang viral disosmed facebook akun Om. Lintang dengan penawaran dari berbagai luar pulau dan luar kota dengan seharga vario 125 ini, jadi bahan perbincangan para pecinta murai batu. Murai batu Kilisuci dianggap aneh karena kebolehannya oleh para pecinta murai batu, dikarenakan diusia yang sangat dini dibawah 2 bulan sudah menunjukan kebolehannya dari segi materi yang selalu dibongkar dan sudah menunjukan bakat mental fighternya saat ditrek oleh murai batu yang lebih dewasa.

Lagu isian yang berhasil ditangkap Kilisuci ini yaitu, Kenari, Cililin, Love bird, Gereja dan Kapas tembak. Namun yang menjadi ujung tombak Kilisuci saat bertemu lawan, Cililin dan Kapas tembas sebagai utama lagu pusakanya.

“ Jadi waktu saya dulu selesai meloloh Kilisuci, sempat terdengar lagu kapas tembak didalam box, yang awalnya saya mengira masteran kapas tembak yang bunyi. Nah, setelah saya amati betul dan ngintip Kilisuci di box ternyata dugaan saya benar, ternyata Kilisuci ini diusia baru bisa nangkring sudah keluarkan materi isian, sampai saya terbawa sepert mimpi rasanya gak percaya, Hahaha. Nah setelah tau bakatnya, selesai tuntas dari masa lolohan, lebih mematangkan materinya akhirnya saya sendirikan dan tempel burung masteran yang akhirnya sampai saat ini materi Kilicusi lengkap sudah “ Tandas Om. Lintang

Dan anehnya, indukan Kilisuci ini sudah 25x menghasilkan anakan. Namun kualitas super yang ditemui Om. Lintang lebih menonjol saat hasilkan anakan Kilisuci. Kebanyakan bakat terlihat saat usia lepas trotol, namun Kilisuci sudah terlihat bakat mental fighter serta materi sejak usia saat masih lolohan.