Hiper Jamtrok Dan Volume Menyayat Kuping Juri, Cucak Hijau Rock Star Juara Di 2nd Anniversary SKM

126
FOTO BERSAMA DIAN LESTARI, KANG RONI AFF SERTA KAWAN ANTASARY BC

Siapa yang tak kenal team yang sudah kondang dari kota cethe Tulungagung, Antasary. Nama yang sudah terpopuler karena legendaris serta terkenal sepuh terbentuknya team, juga terkenal akan ketajaman gaco – gaco yang dibesut dari team Antasary sendiri.

Dian Lestari Feat kang Roni AFF, tentu kedua tangan yang tak bisa dianggap remeh oleh hasilnya. Mandat dari Dian Lestari utuk merawat serta membentuk karakter kuat cucak hijau Rock Star yang dipasrahkan ketagan dingin sang perawat kang Roni AFF akhirnya terbukti sangat cemerlang.

Beli dari bahan modal gaco dan belum tau menau tentang kualitas saat dilombakan, Dian Lestari mempunyai feeling kuat untuk membeli dengan harga sangat terjangkau, yang lalu dipasrahkan ke kag Roni AFF untuk bisa diadu kualitasnya dilomba. Hari demi hari usaha kang Roni membuahkan hasil yang sangat cemerlang, cucak hijau Rock Star terus mengalami perubahan yang signifikan dengan hasil akhir sering juara.

” Ya dulu belinya Rock Star ini benar – benar mulai dari nol alias bahan.  Modal feelling dan ada niat ingin memiliki akhirnya kebeli juga Rock Star, namun bertemu dengan kang ROni akhirnya saya pasrahkan, yang sebelumnya saya sudah konsultasi dan berkeinginan untuk bisa mencetak Rock Star jadi amunisi yang berbahaya ” Ujar Dian Lestari

DOOPING UNTUK MURAI TETAP STABIL JADI JUARA

Perlu diacungi jempol besutan tangan dingin kang Roni, 3 bulan berjalan dirawat. Rock Star terus menunjukan perubahan yang sagat mencolok, dengan bukti mampu raih juara IV dikelas utama full gantangan. Setelah disiapkan lebih matang oleh kang Roni disesi berikutnya Rock Star tambah menggila tampil dan berhasil raih juara I dengan sama peserta full gantangan.

” Kelebihan dari Rock Star ini tidak bisa dipungkiri oleh lawan jika dianggap enteng mas, materi berat yang dibawakan saat bertemu lawan. Cililin, Tengkek Udang dan Gereja Tarung menjadi ujung tombak pusaka saat tarung diatas gantangan. Dan Volumenya saya rasa lebih dan lebih dari banyaknya lawan yang sering dijumpai, apalagi hiper jamtrok serta diimbangi volume dan lagu, tentunya tidak ada minusnya dan makanya juara pun sering dicicipi Rock Star selama ini ” Ujar Kang Roni AFF

Dengan pola perawatan simple ala kang Roni, Rock Star harian hanya diberi EF jhangkrik pagi dan sore sebanyak 2 ekor saja. Pola mandi setiap hari dan embunpun juga wajib setiap harinya.

Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981