Kategori: Profil

Mitra Single Fighter, Ahlinya Ahli Bermain Burung Kenari

Dari hari ke hari, semakin ramai aja perburungan pada saat ini banyak gaco gaco  maupun pemain lama bermunculan lagi di tahun ini. Berbicara tentang dunia burung seakan  akan memang  tak ada habisnya. Karena dunia burung itu sangat luas, dari berbagai kalangan meminati dan menyukai akan ke elokan dan keindahan suara burung.

KENARI CAPPUCINO, RAIH MUTLAK KONCER A

Salah satu pecinta dan pemain burung kenari yang ada dikota Jember dari dulu sampai sekarang tetap masih banyak peminatnya, meskipun beberapa waktu lalu kelas kenari nyaris menyusut pemain dan penghobi, namun bukan faktor penghalang team MITRA SF untuk tetap kokoh berdiri. Memang sangat cantik burung kenari yang banyak warna dan sangat indah irama lagunya, dari kesamaan dalam bermain si burung yang cantik ini maka banyak muncul komunitas maupun team yang banyak bermain kenari kembali, salah satunya Mitra SF, dari kota Nganjuk ini sangat banyak peminatnya dan terus terhitung banyak yang tergabung didalamnya, burung kenari ini, salah satu komunitas kenari yang lahir dari ide – ide para kicau mania muda yang penuh tantangan dan semangat luar biasa strongnya.

Team MITRA SF sangat aktif hadir baik itu di Latber maupun Latpres sudah pada teruji semua gaco – gacoannya, sehingga lebih matang jika untuk main dilomba event dengan tiket yang cukup menantang. sebenarnya juara para gaco gaco mereka adalah bonus yang utama adalah silahturrahmi, di kicau karena didasari dengan rasa hobi yang tinggi, maka dianggap silaturahmi sebagai awal menyambung hobi. MITRA SF ini sering mendatangi kota kota terdekat dari Nganjuk, Kediri, Madiun, Jombang dan kota – kota lainnya.

Kali ini Mitra SF yang beranggotakan 8 orang pemain kenari semua, dan sekedar hiburan juga pemain love bird. Kecintaannya bahkan sudah melekat untuk satu misi mencintai hobi bermain burung, kali ini team Mitra SF mengantongi Juara I kelas kenari standar all size digelaran Anniversary Raja Sluup.

Dalam merawat burung kenari kebanyakan dari anggota team Mitra SF ini, memakai paka dari Ebod Jaya seperti Ebod Canary, menurut mereka Ebod Canary terbuat dari biji bijian pilihan yang diproses dengan mesin modern sedang untuk memenuhi kebutuhan Vitamin pada burung kenari Ebod Vit Jadi Pilihan.Ebod Vit sangat bagus menambah nafsu makan burung , burung lebih enerjik, rajin berkicau serta burung ngak gampang stress akibat dari perjalanan jauh , perubahan cuaca yang extrim, yang tentunya menjadi pilihan tepat sobat kicau mania.

 

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

1 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu