Misteri Jari Telunjuk Mr. Ponco Bhatara Terungkap.

260

Even bergengsi Danlanud Adisutjipto Cup IV baru saja berakhir, even Danlanud Adisucipto Cup IV kali ini benar-benar menbuat sejarah baru dalam dunia lomba burung berkicau, pasalnya di Event ini panitia memberikan ruang khusus untuk pasukan lovebird konslet.


Aksi Lovebird Bhatara Di Event Danlanud Cup IV Jogjakarta.

Tidak tanggung-tanggung panitia memberikan 6 kelas di lovebird reguler umum dan panitia pun tidak membatasi point di setiap kelas lovebird regular, semua los point kesempatan terbaik ini tentunya di manfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pasukan lovebird konslet, hampir dari seluruh penjuru daerah hadir di event ini. Begitu juga Mr. Ponco Bhatara Wonosobo, yang tidak mau melepaskan kesempatan terbaik ini “Bhatara” mengawali kemenangan di kelas lovebird bebas aksi Cessna yang berhasil keluar sebagai runner up dan kembali bermain di kelas bebas aksi G36 dan lagi-lagi lovebird Bhatara mampu menduduki di peringkat ke dua. Di tengah-tengah kesibukanya dalam menyiapkan burung jawaranya untuk di kelas selanjutnya awak media Ronggolawe.id mendapatkan kesempatan emas untuk bisa mewawancarai sang big bos Bhatara.


Mr. Ponco Bhatara Selalu Melakukan Selebrasi Setelah Berhasil Meraih Kemenangan.

Mungkin kicau mania sudah tidak asing lagi melihat selebrasi Mr. Ponco Bhatara setiap kali di foto selepas mendapatkan kemenangan selalu menunjukan telunjuk jarinya dan mengangkat sedikit tanganya ke atas. Kali ini awak Media Ronggolawe.id berhasil mengungkap makna selebrasi yang dilakukan Mr. Ponco Bhatara. “Saya hanya bisa berusaha saja selebihnya biar Tuhan yang menentukan, sebab itu saya selalu melakukan selebrasi tersebut agar saya tidak lupa atas apa yang sudah Tuhan berikan kepada saya”. Ucap Mr. Ponco Bhatara.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.