Kategori
Berita Lomba

Minggu 28-Juli-19 DPW Jabar Karawang Istimewa Menggelar Hajat di Area Kondang Jaya Klari Kab. Karawang

Event kali ini dipilih atau diselenggarakan di lapangan Lorena Ebod Jaya tidak salah tempat, karena jelas lapangan ini terbilang dari beberapa tahun kebelakang selalu menjadi barometer kicau mania baik di latberan hingga latpres selalu di padati kalangan pecinta dunia kontes atau lomba burung berkicau.

Bang herman baju merah pemilik lapangan lorena dan baju orange pak dadang.s (kepala desa kondang jaya)

Pak Dadang.s (kepala desa kondang jaya) Menggaet Lorena Ebod Jaya dpw jabar IV karawang istimewa untuk menyelenggarakan event yang ber-tema “Lurah kondang jaya cup”.

Penuturan Pak Dadang.s (kepala desa kondang jaya) “Saya sangat mendukung dan siap mensuport gelaran lomba burung berkicau,menurut beliau event ini sangat positif dan memang harus di lestarikan di area desanya
Karena dengan adanya area lomba burung berkicau tepatnya di lapangan Lorena Ebod Jaya DPW Jabar IV karawang istimewa yang bertempat di desanya bisa mengenalkan pemain-pemain di luar kota karawang jadi paham area kondang jaya yang terbilang sudah mulai siap bersaing dengan desa lainnya”.

Kelas utama murai batu full gantangan

Kelas utama atau kelas pamungkas di sajikan dengan tiket ekonomis dengan hadiah terbilang mewah dimana tiket kelas utama ini 80.000 dengan hadiah 2.000.000 los-gantangan. Jelas terlihat antusias kicau mania memadati lapangan Lorena Ebod Jaya yang bertema “lurah kondang jaya cup” Pada Minggu tanggal 28-Juli-2019