Rahasia Lovebird Lepas Balibu Satu Minggu Tampil Stabil ..

182

Mediaronggolawe.id – Kamandawa SF adalah salah satu tim Jepara pecinta Lovebird. Banyak amunisi yang lahir di gubug Kamandawa SF misal, Cipali. Cipali amunisi lama Om Topan Garda Jepara sudah tidak asing ditelinga Lovebird Lovers area Jepara dan sekitarnya. Dengan durasi selalu diatas satu menit dengan jeda rapat Cipali amunisi Om Topan tak pernah absen dalam setiap perlombaan.

Hasrat ingin punya amunisi yang baru, Om Topan berjalan-jalan ke Purwogondo salah satu temannya. Melihat anak kecil membawa Lovebird Paskun yang baru berumur 3 bulan itu, naluri Om Topan bergerak melihat Lovebird tersebut. Karena iba dan suka dengan karakter burung tersebut, beliau membeli satu pasang Lovebird tersebut dengan harga 450 ribu. Karena sekarang musim Lovebird jodohan, Tak sengaja kedua Lovebird tersebut langsung berjodoh.

Om Andy Selaku Joki Tampil Serius Dampingi Vanesa

Om Topan yakin kelak Vanesa mampu sejajar dengan Cipali mungkin bahkan bisa melebihi kualitas dari amunisi lamanya. Prestasi ini tak lepas dari sang perawat yaitu Om Andy DP. Selalu menggunakan produk-produk dari Ebod Jaya, membantu Om Andy selalu berhasil mencetak amunisi-amunisi Lovebirdnya. “Pakan, Vitamin bahkan sangkar pun saya pake produk dari Ebod Jaya, karena dengan harga yang cukup murah namun kualitas produk yang dipasarkan tetap yang terbaik dibandingkan produk-produk merk yang lain” ungkapnya.

Pakan Harian Vanesa bikin Stabil Satu Minggu Tampil Ngedur

Dengan perawatan yang hampir sama dengan Cipali amunisi lama, dengan pakan harian Ebod Miltih ditambah setiap hari full extra fooding, setelah satu minggu dirawat, kualitas Vanesa mulai terlihat. Lovebird yang berusia bawah lima bulan ini, sudah moncer beberapa kali di kelas Lovebird Balibu. Puncaknya, saat Road to R-17 Cup di Tiara BC. Setelah Kamis raih jauara 3, 4, Jumat koncer nyeri di Tepos BC, lanjut Sabtu nyeri di Latber Bahurekso, kembali nyeri di Tregest BC Ronggolawe. Puncaknya, kelas paling bergengsi Lovebird Spesial Miltih, Vanesa catatkan rekor sempurna menjadi yang terbaik di kelas full 78 gantangan. dan sebelumnya di kelas utama Voer Ronggolawe Vanesa kembali masuk 3 besar.