Metro Bird Festival 2018 – Jelang Lebaran, Pesanan Tiket Ditutup, Buka Kembali Minggu, 17 Juni 2018

98

H – 1 Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, layanan pesanan tiket  Metro Bird Festival 2018 ditutup, bagi calon peserta yang belum sempat melakukan pemesanan, tidak perlu khawatir,  sebab panitia  akan melayani kembali pada hari Senin tanggal 18 juni 2018 sampai dengan H – 2 jelang lomba.

“ untuk mengehormati Hari Raya Idul Fitri serta memberi kesempatan kepada seluruh Crew dan Panitia MBF 2018 agar bisa berkumpul bareng keluarga, maka untuk seluruh pemesanan tiket, baik untuk kelas ocean maupun beauty contest, per hari ini, resmi Kami tutup, pendaftaran akan Kami layani kembali pada hari minggu tanggal 17 Juni sampai dengan H – 2 jelang lomba “ ungkap Elvin.

Elvin, Ketua Panitia Metro Bird Festival 2018 

Elvin selaku ketua Panitia Metro Bird Festival 2018 menghimbau “ untuk mengantisipasi ketersedianan tiket habis dan daripada nanti repot, maka ketika pendaftaran sudah Kami layani kembali, calon peserta lebih baik segera mendaftarkan diri “

Daftar Nama Pemesan Tiket Metro Bird Festival

Sampai dengan rilis ini diumumkan. Informasi dari bagian reservasi tiket, Budi VW mengumumkan, dari 4.165 lembar tiket yang sediakan panitia, sebanyak 1.295 lembar sudah resmi dipesanan, adapaun jumlah peserta terdaftar mencapai 160, terdiri atas perorangan ( singgle fighter ), team ( bird club ) maupun bird farm, dimana setiap peserta memesan lebih dari 1 tiket.

Ketersediaan tiket, untuk beberapa kelas kabarnya juga mulai menipis, diantaranya tiket murai batu kelas utama ( Walikota ), kacer Wakil Walikota, lovebird bebas aksi hingga pleci sudah terpesan hingga 50 % untuk setiap kelasnya.

Panitia memprediksi, sehabis libur lebaran, jumlah pemesanan tiket bakal kembali mengalir, Sama halnya, seperti tahun lalu, antusias peserta waktu itu sangat luar biasa sampai – sampai Mereka meminta beberapa kelas lagi untuk dibuka ( kelas tambahan ).

Ketersedian Tiket Metro Bird Festival 2018

Oleh sebab itu, panitia kembali menyarankan, ketika pemesanan tiket sudah dibuka kembali, maka bagi peserta yang sudah melakukan pemesanan, dalam kurun waktu 3 X 24 Jam, diharapkan untuk segera mentransfer ke nomor rekening yang sudah tertera, namun apabila belum melakukan transfer, maka pemesanan tiket dianggap batal atau masuk daftar tunggu.

Kemudian,bagi pemesan yang sudah mentransfer dan belum mendapatkan kupon/ formulir pemesanan, untuk segera melakukan konfrimasi ke bagian reservasi tiket dan mendapatkan nomor pesanan/ keterangan. Informasi Pesanan Tiket, Budi VW 0813 7972 2219.

 

Seperti yang diketahui bersama, even bergengsi dan terbesar di Tanah Sumatra Metro Bird Festival 2018 itu akan digelar di Satdion Tejosari 24 Kota Metro, minggu 8 Juli 2018 besok, mulai pukul 10.00 WIB. Panitia menggunakan 2 lapangan, dimana setiap lapangan bakal melombakan 30 sesi.

Dalam kesempatan ini, tidak lupa, seluruh Crew dan Panitia Metro Bird Festival 2018 mengucapakan, Selamat hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H, Midal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.



Extra Fooding, seperti sangat dibutuhkan oleh semua burung pemakan serangga, namun kadang ketersediaanya sangat sulit, apalagi menjelang hari Raya seperti sekarang ini. Ebod Jaya hadir dan memberi solusi, Bio Kroto bisa diberikan untuk semua jenis pemakan serangga sebagai pengganti kroto, 5 tetes Bio Kroto setara kualitasnya dengan 1/2 Kg kroto segar, tentu lebih hemat dan juga praktis.