Meskipun Baru Lepas Trotol, MB Marvel Nyaris Rebut Gelar Double Winner Di Anny Bakery Bird Champion

93

Mediaronggolawe.id- Lomba Burung Berkicau yang bertajuk Anny Bakery Bird Champion  yang di helat pada tanggal 14 July 2019 bertempat di halaman Grand Taruma Karawang telah usai di gelar. Perlombaan Tingkat Regional yang di garap apik oleh Pak Ketua DPW Jabar IV dan seluruh Crew Anny Bakery Sf ini terbilang cukup sukses. Banyak sekali peserta yang hadir dari seluruh Daerah, bukti nyata hampir 2000 Kicau Mania memadati Kota Karawang dengan membawa segudang amunisi mewahnya untuk bertarung memperebutkan gelar sebagai sang jawara.

Setiap kelas yang di pertarungkan nyaris terisi full gantangan, salah satunya dari kelas Murai Batu yang memunculkan gacoan anyar milik Om Jay Bangkit dari Karawang Team bernama Marvel. Torehan manis sukses MB Marvel persembahkan kepada empunya dengan merebut Gelar Juara 1 & 2 di kelas bergengsi. Meskipun terbilang masih muda karena burung ini baru saja lepas dari Trotol, namun penampilan Marvel sungguh luar biasa. Awal karir di ajang Latberan untuk melatih mental dan volumenya tidak membutuhkan waktu lama nama Marvel langsung turun di ajang ajang bergengsi dan salah satunya di Any Bakery Bird Champion.

Burung yang satu ini patut kita acungi jempol ketika menggondol gelar juara di ajang lomba burung tingkat regional. Nama Marvel berhasil menyisihkan beberapa pesaing hebat yang sudah memiliki jam terbang cukup lama. Berkat kegigihan dari Om Jay merawat serta melatih Marvel setiap harinnya, secara otomatis nama Marvel langsung mencuat sebagai burung yang wajib di perhitungkan ketika bertarung di lomba besar.

Sukses di Lomba Anny Bakery Bird Champion, Om Jay Bangkit siap membawa Marvel unjuk gigi di lomba besar selanjutnya dengan harapan si burung bisa tampil maksimal dan bisa merebut gelar sebagai sang jawara. Selain itu Om Jay juga ingin membawa nama Karawang Team bisa bersaing dengan para Team besar lainya. (Tri Speed)