Meraih Juara Umum dua Minggu Berturut-turut,The Gade raih Juara BC di Danpussen Cimahi

Mr.Deni Aldela patut berbangga hati, karena The Gade miliknya berhasil meraih juara umum dua minggu berturut-turut. Minggu lalu tepatnya 15 Oktober 2019, The Gade berhasil membawa Juara SF di Anniversary AK 47 di TVRI Kota Bandung lalu selang satu minggu kemudian menjadi Juara BC di Piala Danpussen Cimahi gagasan Gempar Pajajaran BC di Lapangan Arhanud kota Cimahi Bandung.

Sosok yang terkenal rendah hati ini menurunkan banyak jajaran amunisi dibantu oleh rekan-rekannya untuk meraih BC terbaik diberbagai kelas yang disediakan oleh Event yang rutin digelar 1 tahun sekali ini untuk memperingati Ulang Tahun TNI.

THe Gade SF mengumpulkan Point lewat kemenangan Murai Batu Patroli yang berhasil juara 1 dikelas Murai Batu Sempati,lalu disusul Salman di posisi ke 4 lalu ’33’ di posisi 8 dan dikelas Murai Batu Danpussen diraih Icrit KPK milik Saiful/ Drz Asheu juara Runner Up dikelas Tledekan APBN dan Miltih juara 1-3 dimenangkan Gurkha yang meraih 1-2 lalu Aibon meraih juara 1-3 dan Gedor menduduki posisi runner up dan juara ke 4.CUcak Ijo ROjo Tembak meraih juara 1 dikelas CUcak Ijo Ebod Strong, Anis Merah Lampir meraih Double Winner  lalu disusul Pak Tua di posisi 5. dikelas Kenari Ebit meraih juara 1 disusul Kapten yang meraih juara 1 dikelas Kenari Gempar.Kelas Kacer diraih Yinyang yang duduk diperingkat 1 lalu dikelas Jalak Suren Dayak menduduki peringkat pertama lalu Konin badru meraih juara 1 dan masih banyak kelas lainnya.

Mr.Deni Aldela pun mengucapkan banyak terima kasih untuk para rekan-rekan kicau mania yang sudah membantu The Gade meraih juara Umum,beliau pun berharap The Gade bisa terus bersemangat mengikuti berbagai event regional maupun nasional lainnya dan bisa meraih prestasi yang jauh lebih baik.