Menuju Garda Ebod Jaya Open, Lapangan Effenta Terus Gelar Latber Burung Berkicau

67

Dalam rangka menuju Latpres Lapangan BPK Garda Ebod Jaya Open yang akan dilaksanakan pada Minggu (22/9/19) lapangan Effenta terus menggelar latihan bersama secara rutin untuk mencari stelan dan supaya pas nantinya untuk menggantangkan burung gacoan masing-masing.

Owner lapangan Effenta, Om Repen menyampaikan, latihan bersama ini terus kita gelar dalam rangka mempersiapkan burung berkicau dari para pemain burung, yang nantinya akan mengikuti ajang Latpres Lapangan BPK dengan tema Garda Ebod Jaya Open besok minggu, sebutnya.

Dan alhamdulilah hari ini kita ramai di kelas Lovebird Dewasa dan Balibu, karena untuk kelas lovebird memang mendominasi para pemain burung berkicau untuk lebih memantapkan nantinya pada saat digantangkan, lanjutnya.

Kita juga berharap agar nantinya kepada kicau mania Nusantara khususnya Jambi bisa mengikuti Latpres Lapangan BPK ajang Garda Ebod Jaya Open, karena semua kelas wajib sangkar Ebod Jaya.

Selain itu, kita juga berharap kedepannya untuk Dunia kicau bisa terus maju, saling menjaga silaturahmi antar sesama pemain burung berkicau dan pecinta burung berkicau baik komunitas, maupun club, tutupnya. (Irwan)

Berikut Dokumentasi Juara latber Lapangan Effenta Jum’at (20/9/19) :