Mentas Doltrap : Korlap Naik Darah, Kontestan Terdiam Saat Berlangsungnya Gelaran + Daftar Juara, Sabtu 3 November 2018

153
Pengecekan Kelas Lovebird Baby

Mediaronggolawe.Id – Jakarta, Sabtu ( 3/11/18 ). EO Ronggolawe Nusantara DPC Jakarta Pusat MENTAS DOLTRAP, mengadakan suatu gelaran festival kontes burung berkicau latihan bersama.

Suasan gelaran cukup ramai dan meriah, dan hampir rata – rata dikunjungi oleh lovebird mania pada hari itu. Diawal gelaran, suasana sangatlah tertib dan kondunsif, yang sehingga gelaran sangat dapat dinikmati oleh para peserta.

Masuk kepertengahan gelaran, yang tepatnya saat itu dimainkannya kelas lovebird baby. Suasana lebih meriah lagi, karena memang kelas lovebird baby menjadi kelas tranding dikalangan lovebird mania, dan pesertanya paling ramai untuk saat ini.

Suasana Kelas Lovebird Baby Di Mentas Doltrap

Ramainya jumlah peserta dikelas lovebird baby, sehingga animo – animo kontestan terpacu untuk menyemangati gacoan – gacoan lovebird baby mereka, untuk tampil maksimal. Akan tetapi masih banyak lovebird mania, yang salah kaprah dalam mengartikan memberi semangat kepada amunisinya, awalnya memang memberi semangat tapi pada akhirnya, masih banyak yang berteriak – teriak menyebutkan nomer gantangan, dengan tujuan agar terpantau oleh juri yang bertugas pada waktu itu.

Dan yang lebih parahnya lagi, masih banyak juga para pemain lovebird mania, burung belum hitungan narik atau bunyi, masih suara manggil, mereka sudah meminta point kepada team juri yang bertugas. Suasana pun sudah tidak terkontrol lagi, oleh ulah pemain – pemain yang kurang sportif.

Om Adam, Korlap Pada Hari Itu..

Pada akhirnya, korlap atau pemimpin team juri pada saat itu, Om Adam naik darah dengan lantang menyuruh para pemain tidak berteriak, dan agar berlomba tanpa teriakan. Supaya juri yang bertugas bisa lebih konsentrasi dalam menilai, dan burung yang benar – benar kerja memang layak menjadi sebagai juaranya. Bukan burung yang pemiliknya berteria