Menor (Om Deka) Berhasil Membawa Pulang Motor, Sebaliknya Bujang Paibo (Uda Sarul) Walaupun Juara

Menor (Om Deka) - berhasil membawa pulang motor

Bekasi, Minggu (22/09) RBS terus memanjakan kicau mania dengan hadiah motornya. Kali ini giliran kelas love bird dewasa fighter dan kacer. Dikelas love bird dewasa fighter Menor milik om Deka berhasil membawa pulang motor. Bersaing dengan love bird jawara lainya, dari tiga kelas penyisihan dan semua full gantangan Menor berhasil menjadi yang terbaik.

Dikelas Kacer Bujang Paibo salah satu jawara Piala Indonesia 3 gagal membawa pulang motor walau sudah menjadi juara. “Kuotanya syarat hadiah keluar dari panitia tidak memenuhi, kacer kurang begitu ramai. Tapi puas, walau sedikit lawanya bagus-bagus, semua kerja materinya juga bagus semua udah kaya BOB. Saya sendiri bawa 4, satu yang juara Rencong” ujar om Guntur Sehendra juga yang ikut mengawal Kacer Bujang Paibo.

Dikawal Om Guntur Suhendra dan Uda Sarul Bujang Paibo, gagal membawa pulang motor walau menjadi juara.

Setiap Minggu RBS terus memanjakan kicau mania dengan hadiahnya. Dikelas Love Bird Reguler jagoan dari Pondok Gede berhasil menjapatkan hadiah Rp. 1.200.000 hanya dengan tiket Rp. 45.000.

Jauh dari Pondok Gede, gagal membawa pulang motor, walau sudah main di dua kelas penyisihan, namun berhasil juara dikelas utama tiket 45rb hadiah 1,2jt

“Untuk mingggu depan (29/09) kita mainkan kelas Murai Batu dan Love Bird Paud Umum yang berhadiah motor” ujar om Aan Ronggo.

Siap mengawal dan memberi penjurian terbaik.