Menggandeng Ronggolawe Salah…!!! Mr. G Menjawab Dengan Tegas

969

Event akbar Kapolres Cup III Kebumen baru saja selesai digelar pada hari minggu kemarin, tetapi di sebalik cerita suksesnya event akbar Kapolres Cup III Kebumen memberikan suatu bukti yang sangat kuat. Mr. G Kebumen adalah salah satu tokoh burung nasional yang dikenal sebagai sang maestro murai batu, kali ini sang maestro di berikan kepercayaan penuh kepada Kapolres Kebumen untuk mengadakan lomba burung berkicau yang sekaligus untuk merayakan HUT Bhayangkara yang ke 73.  Event ini bisa di bilang sangat minim persiapan karena hanya memiliki waktu dalam 2 minggu saja, dengan waktu yang begitu singkat banyak rumor yang mengatakan bahwa event ini tidak akan meraih kesuksesan apalagi di event ini Mr. G menggandeng untuk pakem penilaian menggunakan pakem Ronggolawe Nusantara. Dengan pengalaman yang di milikinya Mr. G langsung membentuk tim khusus demi mensukseskan event ini.


Mr. Koh Anto Skc selaku ketua Ronggolawe Nusantara DPW Kedu langsung memberikan respon positif untuk mensukseskan event kali ini dan langsung memberikan mandat kepada seluruh anggotanya untuk bekerja dengan semaksimal mungkin. Bayangkan kurang dari 1 minggu semua persiapan sudah disiapkan dengan sangat matang. “Kami akan menjaga semaksimal mungkin nama baik Ronggolawe Nusantara dan kesuksesan event Kapolres Cup III Kebumen harga mati buat kami”. Tegas sang ketua Ronggolawe Nusantara.


Kelas Utama Murai Batu Kapolres Full Gantangan.

Event Kapolres Cup III Kebumen yang di mulai tepat pukul 11.00 wib ini berjalan dengan sangat kondusif dari awal sampai berakhirnya event ini tidak ada protes keras dari seluruh kicau mania yang hadir dan di event ini juga mampu memberikan rekor baru di kota Kebumen dengan raihan peserta terbanyak yaitu 1.325 peserta dari 30 kelas yang di mainkan.


Mr. G Kebumen Mampu Menjawab Opini Bahwa Menggandeng Ronggolawe Nusantara Salah.

Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan Ronggolawe Nusantara karena hari ini event Kapolres Cup III Kebumen berhasil menorehkan 2 rekor. Rekor pertama dari awal sampai akhir gelaran tidak terjadi adanya protes dari kicau mania dan rekor yang ke 2 event Kapolres Cup III Kebumen mampu melebihi pencapaian peserta di event tahun lalu dan saya sangat berbangga hati bisa menepis rumor bahwa menggandeng Ronggolawe Nusantara salah.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.