Mengenang Hendra Agustira. EP 24 Pejaten Meriah

53

Suatu hubungan pasti mempunyai kenangan tersendiri. Entah itu hubungan pertemanan. Ataupun hubungan pekerjaan. Pasti ada hikmah yang bisa kita dapatkan.

Itu yang dirasakan oleh Bejo EP 24 yang mengelola lapangan Pejaten. Hubungannya dengan kru panitia maupun juri yang biasa tugas di lapangannya selalu dibina dengan erat. Dijaga dengan baik. Sehingga hubungan tersebut bisa membentuk tim yang solid dan kompak.

Untuk pemain yang ada di Jakarta. Khususnya Jakarta Selatan tentu sudah tidak asing lagi dengan Lapangan EP 24 dan Bejo maupun juri yang bertugas disana. Dan tentu pasti ingat dengan almarhum Agus Bewok (Hendra Agustira). Salah satu juri yang ikut membangun lapangan tersebut. Tak terasa sudah lebih dari satu tahun almarhum meninggalkan begitu banyak kenangan di lapangan EP 24.

“Saya sangat menghormati almarhum Agus Bewok. Makanya untuk mengenang jasanya. Hari ini, 26 Mei 2019 kita adakan acara spesial dengan tajuk nama beliau. Memories Hendra Agustira. Alhamdulillah respon teman-teman pamain cukup antuaias. Semoga arwah beliau mendapat tempat terbaik di sisiNya. Diampuni segala dosanya. Dan diterima semua amal ibadahnya. Aamiin.”, ucap Bejo di sela-sela acara berlangsung. (red#1)