Mengenal Mr. Zainul AS, Sang UjungTombak Ronggolawe Nusantara Yang Di Kenal Garang Dan Tegas Namun Tetap Bersahaja Di Luar Arena Lomba.

66

Perkenalkan Mr. Zainul As (38) tokoh muda Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim l. Kepimimpinannya yang tegas di Lapangan dengan gaya bicara keras dan lantang adalah ciri khas tokoh yang satu ini, bahkan saat Lomba berlangsung beliau tak segan-segan untuk untuk memperingatkan pemain hingga menghentikan lomba bahkan acap kali tancapkan bendera Diskualifikasi bagi peserta yang sudah tak bisa di ingatkan lagi hingga membuat suasana lomba yang semula gaduh dan riuh mendadak menjadi hening.

Mr. Zainul As sangat serius saat bertugas.

Gaya kepimpinan Disiplin dan Tegas no kompromi inilah yang ingin di tularkan beliau kepada adik-adik beliau di Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim l saat ini.

Sebagai Tokoh sentral dan ujung tombak Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim l, Mr. Zainul As mempunyai segudang pengalaman yang cukup matang di dunia hobi ini utamanya dalam penjurian burung baik bertugas di DPW. Jatim l ataupun di luar kota hingga luar provinsi baik di Event Latberan hingga Event Nasional bahkan seluruh sisa hidupnya saat ini boleh di bilang untuk memajukan Ronggolawe Nusantara.

Mr. Zainul As saat bertugas di Palu.

Di luar dari sikap keras dan ketegasnya di lapangan, Sosok Mr. Zainul As tetaplah pribadi yang berhati lembut dan ramah kepada siapapun saat di luar lapangan.

Di temui Pewarta Mediaronggolawe.id di Kedai Ebod jaya milik beliau di kawasan Driyorejo Gresik. Beliau mengungkapkan keinginanya untuk membuat Ronggolawe Nusantara Jatim l sebagai yang terbaik dan di percaya oleh kicau mania.

” Sikap tegas saya di lapangan bukan saya buat-buat itu murni, karena sebagai pengadil di lapangan ketegasan sangat diperlukan dalam mengontrol jalannya lomba agar tetap berlangsung sesuai alurnya dan semoga itu bisa di contoh oleh teman-teman yang lainnya”. Ujar beliau.

Memang tak bisa di pungkiri bahwa Mr. Zainul As adalah tokoh sentral dan juga panutan bagi rekan-rekan juri yang lain di DPW. Ronggolawe Nusantara Jatim l, sehingga tak salah saat ini beliau di tunjuk menjadi Ketua Dewan pembina juri di Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim l.

Mr. Zainul AS Ketua Fewan Pembina Juri Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim l.

Di luar dari Profesi yang di jalaninya saat ini , beliau juga menjadi salah satu agen dari Ebod Jaya untuk wilayah Gresik hingga Pasuruan yang memang identik dengan Ronggolawe Nusantara dan perlu diingat Mr. Zainul As afalah bagian dari suksesnya Deklarasi APBN Gerbang Kertasusila tahun lalu di Hotel Summi Surabaya.

Mr. Zainul sebagai suplaiyer dan Agen Produk Ebod Jaya.

Foto Mr. Zainul As bareng kang Ebod dan Presiden Ronggolawe Nusantara Mr.Culik Nisrina.