Mengatasi Penyakit Mata Pada Burung

883

Burung merupakan patner bagi kicau mania, bahkan bisa di bilang anak yang harus di rawat. Kicau mania rela merogoh kocek dalam hanya untuk satu ekor burung saja, apalagi jika burungnya yang di ingin adalah burung yang sering juara maka kocek yang di rogohnya semakin dalam lagi. Setelah mereogoh kocek dalam untuk satu ekor burung tiba-tiba bruung kesayangan anda sakit, tidak tanggung-tanggung sakitnya di bagian mata, misalkan bengkak atau snot. Pasti kicau mania karna sangat khawatir dan takut sekali jika burung kesayangannya mengalami kebutaan bahkan yang berujung kematian. Radang penyakit mata pada burung harus bisa di deteksi oleh anda secepatnya, ciri dari rada mata pada bruung biasanya burung akan lebih sering mengeluarkan air dari matanya, mata burung menjadi sulit terbuka, banyak kotoran di sekitar mata burung, air yang di produksi dari mata burung yang sakit juga agak lengket.

Biasanya penyakit mata pada burung di sebabkan oleh cuaca yang kurang baik, debu di sekitaran sangkar burung dan juga bisa dari binatang kecil yang masuk ke amta burung. Untuk mengatasi hal ini maka perhatikan langkah-langkah berikut. Pastikan sangakr burung kesayangan anda selalu bersih tidak di kerumuni oleh rayap, semprot sangkar burung anda dengan SHAMPO JATIJAJAR yaitu shampo khusu untuk mandi burung tapi bisa juga di gunakan untuk membersihkan sangkar burung. Kenali gejalanya secepat mungkin, jika burung kesayangan anda benar-benar terkena penyakit mata segera kerodong agar matanya tidak terkena angina atau debu yang akan memperparah penyakit mata pada burung.


Sebelum sembuh total usahakan tidak terkena sinar matahari berlebihan, atau terkena sinar lampu yang bisa mengakibatkan mata burung silau dan memperparah penyakit mata pada burung kesayangan anda. Jika langkah diatas sudah dilakukan segera berikan obat mata untuk burung EBOD SOLUTION merupakan solusi dari penyakit burung, formula ajaib ini bisa mengatasi berbagai penyakit burung seperti burung kelelahan dan kurang gairah. Penggunaan EBOD SOLUTION juga sangat praktis, untuk penyakit rada mata cukup dengan meneteskan EBOD SOLUTION pada mata burung dan tunggulah khasiatnya. Untuk burung kurang sehat bisa di campurkan dengan air minum, untuk burung yang mengalami luka jangan khawatir bisa langsung di oleskan saja. Sangat praktis penggunaan Ebod Solution tapi meski begitu baca aturan pakai sebelum di gunakan dan kocok terlebih dahulu.

Sedangkan untuk penyakit mata snit pada burung, kica mania bisa menggunakan Ebod Snot yang terbukti mengatasi penyakit snot pada burung. Tetapi jika sudah di obati tetap tidak sembuh mungkin burung anda kena virus yang berbahaya maka segeralah bawa ke dokter hewan untuk mengetahui penyebabnya. (Rexa/Juli)

Burung jagoan anda juara? Atau Breeding anda ingin diPosting di www.mediaronggolawe.id bisa langsung hubungi di no Telp: 089698712262/081224167426
FB: Rexa Ronggolawe
WA: 089698712262
Pin BBM: D424D88E