Mengapa Lovebird Charok’s Tidak Dinilai Juri Meski Penampilannya Sangat Layak Diperhitungkan ?

650

Mengapa Lovebird Charok’ Tidak Dinilai Juri Meski Penampilannya Sangat Layak Diperhitungkan?

Bekasi, Presiden Ronggolawe Nusantara Culik Nizrina setiap pekannya memang slalu blusukan ke setiap gantangan–gantangan yang berada di Indonesia. Pekan ini Presiden Ronggolawe Nusantara itu menyambangi lapangan King Cobra Enterprise yang saat pekan ini mengusung tema Anniversary Tretan MDR Cup 1 sekaligus dalam rangka road to Ebod Joss Bird Champions yang akan diselenggarakan pada pekan ini, tepatnya pada tanggal 17 Februari 2019 di Lapangan Taman Bunga Wiladatika Cibubur.

Putra Zaenal Arif ( Pemilik Lovebird Carok’s )

Terlihat sangat hangat hubungan sosok Presiden Ronggolawe Nusantara bersama para Kicau Mania tampak lebih akrab dan asyik. Saat dijumpai awak mediaronggolawe.id beliau secara kebetulan sedang sharing seputar dunia perburungan kepada salah satu tokoh kicau mania di Bekasi.

Arfian Rendi Selaku Ketua Panitia Bersama Zaenal Arif Ketua Pelaksana

Dalam kesempatan itu juga ketua pelaksana Zaenal Arif dan seluruh panitia merasa sangat senang dengan kehadiran sosok Presiden Ronggolawe Nusantara yang humble, santun, mudah berbaur hingga sosoknya memang dari dulu hingga kini tidak pernah berubah. “Saya selaku ketua panita dalam gelaran ini juga sangat berterima kasih sekali dengan hadirnya bapak Presiden Ronggolawe Nusantara yang telah meluangkan waktunya untuk menginjakkan kakinya di Lapangan King Cobra Enterprise ini” pungkas Z.Arif sang penggagas gelaran tersebut.

Team Panitia Tretan MDR Cup 1

“Gelaran kali ini saya rasa cukup sukses dengan animo peserta yang saya tahu bisa tembus angka 1000, itu sudah luar biasa.” Menurut Culik Nizrina (Presiden Ronggolawe Nusnatara) bahwa juga tidak dapat dipungkiri bahwa dalam setiap gelaran selalu ada kekurangan, namun itu semua bisa terlewatkan dengan kinerja para juri yang bertugas dan panita yang semangatnya luar biasa.

“Saya melihat hal unik yaaaa… karna Zaenal Arif ini memang sang empunya Lovebird Charok’s tapi dalam gelarannya sendiri Lovebird Charok’s bisa turun di kelas bebas aksi, namun Lovebird milik Zaenal Arif yang memang sangat fenomenal itu tidak dinilai juri“ papar Culik Nizrina Presiden Ronggolawe Nusantara. “Memang Charok’s turun arena kompetisi namun hanya digantang saja, meski dia tampil nyaris top perform namun ini semua hanya sebagai bentuk penghormatan dan tanda terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir pada gelaran Anniversary Tretan MDR Cup 1, terutama untuk komunitas Lovebird Lovers yang hadir saat itu“ tegas Z.Arif yang kami temui di sela–sela lomba berlangsung.

Zaenal Arif Tretan MDR

Stabilnya Lovebird Charok’s justru berkat dukungan dari sejumlah Kicau Mania Bekasi dan sekitaranya, khususnya kepada istri tercinta yang sudah sudi merawat Lovebird Carok’s sampai saat ini. Sang Istri yang terlihat gembira bahwa Lovebird yang ia rawat dengan baik dan teratur itu masih mampu menghibur para kontestan meski tidak dinilai para pengadil di lapangan. “ merawat Carok’s cukup simple sih mas, Cuma ganti pakan dengan rutin setiap hari dan pakannya saya pake MILTIH dari Ebod Jaya karna sudah terbukti khasiatnya “ ungkap sang istri yang memang perawat tunggal untuk harian lovebird Carok’s. (Vj_DafriChan/KangRonggo)