Mendadak Banyak Tawaran Usai Babat Habis Kelas Kacer Semarang 33 Cup

270

Belum genap 5 bulan rawatan dan baru 3 kali keluar event gacoan milik Khayana SF mendadak banyak tawaran. Burung baru milik Mr.Heru Khayana SF babat habis kelas Kacer Semarang 33 Cup. Tampil maksimal dengan gaya nagen gacoan baru ini bongkar isian mewah sepanjang sesi berlangsung. Banyak mata menyaksikan aksi gacoan ini hingga tawaran banyak menghampiri saat berada di lapangan.

Mr.Brian bersama Kacer Malapetaka

Penghoby Kicau Kota S emarang dihebohkan dengan kemunculan gacoan baru di kelas Kacer. Burung yang baru 3 kali keluar event ini babat habis kelas Kacer Semarang 33 Cup. Tampil nagen satu titik jadi tontonan seluruh peserta kelas kacer. Bongkaran lagu mewah nyaris tanpa jeda. Dengan sangkar baru yang jadi singgasana ternyata penampilannya makin maksimal. Dua sesi dibabat habis, juara 1 dua kali jadi bukti kualitas gacoan baru ini mampu bersaing.

Pak Men tenteng Sangkar Kacer

Setiap turun sesi banyak sekali pemain yang menghampiri menanyakan harga, bahkan sampai mengantri untuk tau siapa pemilik gacoan yang gemparkan gelaran Semarang 33 Cup ini. Mr.Heru Khayana SF pemilik Kacer Dahsyat ini sayangnya tak ikut menyaksikan kinerja gacoan barunya. Dikawal oleh Mr.Brian dan Pak Men Burung bernama Malapetaka ini osak-asik kelas Kacer. Banyak Mata tercengang melihat aksi burung yang pernah gagal mabung ini.

Terbaru dari Ebod Jaya untuk Burung anda lebih Strong

Belum genap sebulan tuntas aksinya sudah buahkan juara di beberapa gelaran bergengsi. Event-event besar masih menjadi target untuk ditaklukan. Berniat untuk hadiri gelaran akbar agar bisa bersanding dengan burung-burung mewah, apa pun hasilnya akan tetap bangga jika sudah bisa beradu dengan burung-burung ternama. Untuk tanggal 25 Agustus 2019 Khayana SF akan kembali hadiri event besar. Main jauh ke Kota Pekalongan gelaran Tahunan yang bertajuk Pekalongan Team Championship 2 akan jadi labuhan Malapetaka bersama Mr.Heru.