Memukau di HKBC- NN Siap Jajal Galamedia Cup

 

Pekan kepekan mania Hwamei terus menunjukan grafik yang menanjak, sehingga jumlah gantangan diberbabagai laga terus meningkat. Mr One D salah satu penggeraknya, merasa bangga akan peningkatan yang positive mania Hwa mei. Hampir diberbagai blok kelas Hwamei terus bertambah. Pekan lalu, dilombanya BnR Bandung dengan tajuk Kopdar PMB Feat Phoenix, komunitas Hwa mei berkumpul dan tentu menaikan burung andalannya, didua kelas yang disediakan panitia.

Siang itu, persaingan cukup ketat,kendati hanya ketemu kawan-kawan Bandung yang tergabung dalam Komunitas Hwamei Bandung KOMBI) . NN miliknya Mr One D tampil sebagai sang juara dan laganya sangat mewah dan mapan hingga kelas kedua, masih dia yang juara. Aksi menawan, lagu berkualitas serta irama lagu yang mewah, membuat NN didaulat sebagai juaranya, terlebih NN memiliki stamina yang kuat, sehingga main kedua ia lebih agresif dan memukau.

Selang sepekan, NN kembali turun, kali ini lomba yang dituju tak lain, “ Hello Kitty Bird Contest” gaweannya BIC Indonesia di Cibubur Jakarta. Dua kelas yang disediakan panitia, lagi-lagi dilibasnya dengan  aksi yang memukau, lagu licin mengeluarkan  tembakan yang dirangkai dengan irana lagu yang indah membuatnya jadi tontonan.

Di dua kelas berbeda, NN mampu tampil apik dan stabil sehingga kemenangan double winner direbutnya. Dua pekan, NN mampu koleksi empat kali juara pertama didua lomba berbeda. Tak diragukan kehebtana sang pemilik dalam mengoleksi burung petarung sejati ini memang andal, sehingga beberapa koleksinya kerap tampil dilomba-lomba besar, Ghotic, Srigala sukses meraih juara dilomba-lomba besar tingkat nasional.

Pekan depan Mr One D  Bandoeng Djoeara kembali akan tampil dilombanya “ Galamedia Cup” selain Nn, gebetan lainnya akan turun penuh, mengisi dua kelas yang disediakan panitia, kelas hwamei Pikiran Rakyat dan Hwamei Hoki. Mr One D berharap burung andalannya bisa maksimal tampil pada performa terbaiknya. (Yanyan)