Membuka Sejarah Lovebird gacor suara Kasar – Bebek Sumatera Agil bara Pagar Alam raih juara 1 Piala Presiden Jokowi

104

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mediaronggolawe.com- Bogor Event nasional  Kompetisi burung berkicau bertajuk Piala Presiden Jokowi sukses dihelat pada hari Minggu , 11 Maret 2018  yang bertempat di Kebun raya Bogor ini menyedot animo kicau mania yang datang dari berbagai daerah di tanah air . Salah satunya Bebek Sumatra milik Agil bara  dari Wisma Bara BC asal Paku Alam Sumatra Selatan Lovebird mewah  yang  sudah terkenal di daerah asalnya berkat berbagai prestasi yang sudah diraihnya . Bersaing ketat dengan Lovebird – lovebird kenamaan lainnya . Bebek Sumatra tak gentar menghalau  dan memborbardir para lawannya  performance apik dengan gaya gacor kasar ditunjang durasi ngekek panjang tanpa jeda , Bebek Sumatra berhasil meraih juara 1 dikelas utama Lovebird Oriq Jaya.

Euforia terjadi dilapangan taktala Bebek Sumatra meraih gelar juara dan meraih langsung plakat juara pertama Piala Presiden Jokowi . meskipun sang pemilik Agil Bara tidak bisa hadir langsung di lapangan , Agil Bara mengaku bangga dan tentu saja bersyukur Bebek Sumatra bisa kembali meraih juara di kelas Event Nasional yang dihadiri langsung oleh Presiden Indonesia Jokowi. . Bebek Sumatra berhasil mewakili pulau Sumatra di kancah event nasuonal dan tentu saja membawa nama Wisma Bara BC lebih “up “ lagi dan semakin di perhitungkan eksistensinya. Selain meraih juara 1 , Bebek Sumatra kembali diturunkan di kelas lainnya dan berhasil meraih juara ke 5 . Bebek Sumatra berhasil membuka sejarah lovebird gacor suara kasar dari Pagar Alam Sumatra selatan

Agenda event lain pun sudah siap diikuti Bebek Sumatra , dan semoga Bebek Sumatra semakin berprestasi ke depannya, stabil dijalur juara   . Sukses terus untuk Bebek Sumatra Agil Bara sampai jumpa di event – event lainnya . ( Shindeww/ Maret /2018 /08999454656)