Melvin Cup – Lomba Unggulan Prioritas Kicaumania Tanah Air

74

 

  Bulan depan ,tepanya  Minggu (23/02) NzR adakan lomba besar dengan tajuk “  Melvin Cup “ yang akan diadakan dilapangan kelas satu Yamn Bunga Wladatiika- Cibubur. Setingan lomba yang bergaiirah dengan memberikan hadiah yang mewah, membuat lomba yang digarap apik NzR ini jadi agenda utama para kicaumania. Terlebih MR melvinpun terkenal sebagaio pemain  papan atas yang tentu sudah ngluruk keberbagai blok tanah air. Hal ini akan jadi modal positive untuk gelarannya.

Tak heran, brosur baru disebar beberapa  kawan dekatnya,  baik Jabodetabek  maupun  dari  Jabar, sudah mengonteknya dan akan hadir dilomba yang terbilang besat ditahun anyar ini. Melvin hapal betul akan karakter pemain, karena ia berasal dari itu, sehingga  gelarannya diseting untuk membahagiakan para pesertanya, baik dari hadiah, pelayan dan tentu kinerja para juri.  Mereka sepakat, akan hadirkan lomba yang  fair play dan tentu berkualitas sehingga para juara akan merasa bangga bisa jadi bagian lomba yang ditunggu-tunggu para kicaumania.

Hampir semua jenos ocehan dilombakan, termasuk Hwa mei hal ini disambut dengan bangga para penghobinya, Kombi Jabar dan Jabodetabek akan hadir dan ramaikan lomba sarat gengsi itu. Terlebih murai mania, beberapa kelas  bergengsi disediakan untuk memuaskan para pecintanya. Tentu dikelas Kacer, Kenari, Perntet dan  lainnya kelas-kelas unggulan disediakan dengan sangat baik.(YM)