Mekanik Mobil Mas Mamin “Lebih Sulit Seting Burung Ketimbang Seting MobiL”

25

Mas Mamin adalah seorang joki sekaligus pekerja bengkel sebagai mekanik mobil, beliau memiliki seorang owner yang bernama Mr. Hans yang memang sangat suka dengan burung murai batu, sesekali Mas Mino melombakan burung murai batu milik Mr. Hans yang di beri nama impala di karnakan Mr. Hans sanghat fanatik sekali dengan kendaraan Chevrolet American mobil, dengan alasan impala adalah mobil yang unik serta menjadi incaran banyak orang.

Impala adalah salah satu murai batu yang memiliki volume menggelegar, yang sudah cukup lama  di rawat oleh Mas Mamin, namun Mas Mamin sendiri terkadang kesering lupa atau telat dalam memberi exstra fooding karena banyak aktifitas dan kesibukan lainya, namun pemberian exstra fooding setiap hari seperti jangkrik sebenarnya sangat di butuhkan sekali untuk burung kesayangan anda, selain kaya akan protein, jangkrik yang memiliki kandungan Omega 3 & Omega 6 tentu sangat di perlukan yang bermanfaat untuk mempercerdas otak pada burung-burung kesayangan anda, agar cepat merekam suara” isian burung” lainnya.

Produk Ternama dari Ebod Jaya yang satu ini cukup memberikan angin segar bagi kicau mania dimana teman-teman yang memiliki kesibukan yang sangat padat seperti Mas Mamin, bisa memberikan pakan Voer Premium Nanjung 105 sudah mencakup semua apa yang di butuhkan oleh burung-burung pemakan jangkrik lainnya.

Manfaat lainnya yang utama dari produk Voer Premium Nanjung 105 adalah mengandung Ekstrak buah-buahan yang telah di percaya dapat menambah burung menjadi lebih aktif, karena adanya energi tambahan dari nutrisi buah-buahan yang berada di dalam kandungan Voer Premium Nanjung 105 tersebut, dengan demikian Mas Mamin sangat percaya akan pemberian Pakan Voer Premium Nanjung 105 untuk murai batu impala milik Mr. Hans sebagai burung andalannya, produk Ebod Jaya yang satu ini memang sudah mencakup semua kebutuhan untuk burung” peliharaan Mr. Hans, berbagai kandungan yang ada dibutuhkan untuk perfoma burung” agar selalu dalam keadaan terbaiknya saat dilombakan, diberikan setiap hari dengan takaran secukupnya.

ilyasimanilyasa